Home / LAHAT METROPOLIS / Pedagang PTM : Kami Doakan Yulius Maulana jadi Bupati Lahat

Pedagang PTM : Kami Doakan Yulius Maulana jadi Bupati Lahat

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Pedagang di Pasar PTM Lahat sangat berharap agar Pasangan Calon (Paslon) Bupati Lahat nomor urut 1 Yulius Maulana, ST dan Budiarto Marsul, SE, M. Si terpilih menjadi pemimpin masa depan bagi Lahat demi tercapainya kesejahteraan mereka.

“Yulius ini yang selalu dekat di hati masyarakat Kabupaten Lahat”, ujar seorang pedagang mewakili pedagang lainnya saat Yulius Maulana blusukan ke PTM Squer, Kamis (17/10/24) pagi.

Baca Juga  Hadiri Harganas, Cik Ujang : Lakukan Terus Penyuluhan Untuk Turunkan Stunting

Pantauan awak media di Pasar PTM Lahat, ketika turun dari mobilnya, tampak para pedagang yang mengetahui kedatangannya dengan antusias langsung menyerbu dan mengerumuni Yulius Maulana di pusat perbelanjaan tradisional itu.

“Beliau adalah sosok pemimpin yang arif dan bijaksana yang selalu dekat di hati rakyat. Kami para pedagang di PTM ini minta tolong pada Pak Yulius memakmurkan rakyat Lahat ini. Bila sudah jadi Buapti Lahat nanti, kami mohon bantuan modal usaha”, harapnya.

Baca Juga  Kontingen Renang Lahat Raih Emas Terbanyak di Porprov XIV Sumsel 2023

Usai mengitari pasar dan menyerap aspirasi serta keluhan para pedagang hingga ke dalam PTM, Yulius mengatakan bahwa dirinya prihatin dengan kondisi para pedagang di PTM itu.

Editor : RON

Check Also

Putusan MA Terkait Batas Wilayah Muba dan Muratara Bertentangan dengan UU

# Guru Besar Sebut Putusan MA RI Atas Pengujian Batas Daerah Kabupaten, Muba dengan Muratara …

SMM Panel

APK

Jasa SEO