Home / LAHAT METROPOLIS / Sedekah Pamit Balek ke Dusun Laman di Suka Merindu Kikim Barat, Yulius-Budiarto Akan Hadirkan Artis Ibu Kota

Sedekah Pamit Balek ke Dusun Laman di Suka Merindu Kikim Barat, Yulius-Budiarto Akan Hadirkan Artis Ibu Kota

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Sebagai pemimpin yang juga berdarah Kikim Yulius Maulana akan melaksanakan sedekah balek dusun laman yang akan diselenggarakan di Desa Suka Merindu Kecamatan Kikim Barat, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Yulius Maulana,ST dan DR H Budiarto Marsul, SE MSi akan menghadirkan artis KDI dan Lida, Minggu (13/09/2024).

Bagi Yulius pulang ke Suka Merindu bukan sekadar pulang, tapi ia menapaki jejak tanah kelahiran neneknya yang mana neneknya itu meninggal di Mekkah saat berhaji. Oleh karenanya ia ingin menjadikan momen ini menjadi momen yang sakral dan spesial dengan melakukan sedekah dusun dan mendatangkan artis ibukota.

Baca Juga  Novran Marjani : Rimbak Ini Kite "Ngaleh Ase"

Adapun artis KDI yang akan menghibur dalam acara Sedekah Balek Dusun tersebut diantaranya Lisa Cobra, Jamil D’Academi Indosiar, Genia KDI dan Alinda KDI.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lahat terkhusus masyarakat Kikim Area, datang dan ramaikan acara Sedekah Balek Dusun kami ini,” ujar Yulius.

Yulius juga mengingatkan, catat dan ingatkan jadwalnya jangan lupa dan jangan lewatkan acara yang dimeriahkan langsung oleh Artis KDI.

Baca Juga  Covid-19 di Lahat : 24 April 2021

Editor : RON

Check Also

Dukungan Menguat, Paslonkada Lahat YM-BM Terus di Puncak Klasmen dan Pimpin Survey

Author : Ujang LAHAT, LhL – Jelang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lahat 2024, hasil …

SMM Panel

APK

Jasa SEO