Home / BERITA NASIONAL / Tokoh Bengkulu dan Keluarga Besar Helmi Hasan Solid Dukung ROMER di Pilgub 2024

Tokoh Bengkulu dan Keluarga Besar Helmi Hasan Solid Dukung ROMER di Pilgub 2024

Author : YESY

BENGKUL SELATAN, LhL – Ribuan warga Kota Bengkulu berkumpul dalam acara silaturahmi yang digelar oleh pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah – Meriani (ROMER).

Dukungan bagi pasangan ini semakin kuat, terutama dari kalangan keluarga besar dan sahabat yang siap memenangkan mereka dalam Pilgub Bengkulu 2024.

Tokoh-tokoh berpengaruh dari Kota Bengkulu, seperti Wilson, mantan birokrat dan mantan kader PAN, serta Marjon dan Satroman yang juga pernah menjabat sebagai birokrat, turut hadir memberikan dukungan.

Selain itu, sejumlah pensiunan pejabat dan perwakilan masyarakat dari Pulau Enggano turut hadir, menyuarakan keyakinan mereka atas keberlanjutan pembangunan yang telah dilakukan Rohidin Mersyah, khususnya dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga  CUACA BAGUS, MATERIAL PEREHABAN MUSHOLA AL-IKHLAS DIDROPPING

Wilson, sebagai salah satu tokoh masyarakat, menjelaskan alasan beralih mendukung pasangan ROMER.

Menurutnya, Rohidin Mersyah adalah sosok yang cerdas, santun, dan memiliki kemampuan membawa program-program pembangunan dari pemerintah pusat ke Bengkulu.

Sementara itu, Meriani dianggap sebagai pengusaha sukses yang memiliki kecintaan mendalam terhadap Bengkulu.

“Dukungan kami terhadap pasangan ROMER bukan tanpa alasan. Kami melihat sosok Rohidin yang kharismatik, cerdas, dan santun, serta Meriani yang merupakan figur pengusaha yang sukses dan mencintai Bengkulu,” ujar Wilson dalam acara tersebut yang berlangsung di Pondok Palem Betungan, Kota Bengkulu, pada Ahad 06/10/2024.

Baca Juga  YOSEP ADI PRASETYO : DEWAN PERS TAK PERNAH KELUARKAN EDARAN LARANGAN LIPUTAN MEDIA BELUM TERVERIFIKASI

Satroman, mantan Camat Singaran Pati yang juga hadir, menyampaikan pandangannya tentang pentingnya kesinambungan pembangunan di Bengkulu di bawah kepemimpinan ROMER.

Menurutnya, pasangan ini membawa optimisme segar bagi kemajuan Bengkulu dalam lima tahun mendatang.

“ROMER ini adalah sinergi baru untuk memimpin Provinsi Bengkulu ke depan. Kami yakin, di bawah kepemimpinan mereka, Bengkulu akan semakin maju dan mampu menuntaskan program-program yang sudah dijalankan sebelumnya,” pungkas Satroman.

Editor : RON

Check Also

Media Gethering PT PAMA Persada Dengan Junalis Kabupaten Muara Enim

Author : Evri MUARA ENIM, LhL – Kegiatan Media Gethering PT PAMA yang diikuti oleh …

SMM Panel

APK

Jasa SEO