Home / LAHAT METROPOLIS / Dapat Nomor 1, Paslon YM-BM Paparkan Program di Hadapan 2 Paslon Lainnya

Dapat Nomor 1, Paslon YM-BM Paparkan Program di Hadapan 2 Paslon Lainnya

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Tahapan pesta demokrasi dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lahat terus berlanjut, setelah kemarin sudah melalui tahapan penetapan sebagai calon, maka hari ini secara resmi KPUD Kabupaten Lahat mengundang tiga calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat untuk menentukan nomor urut Paslonbup dan Cawabup, Senin (23/09/2024).

Tensi perpolitikan pun mulai terasa naik saat detik-detik menentukan atau pengambilan nomor undian, pasalnya setiap rombongan calon saling meneriakan yel-yel timnya masing-masing, selain setiap Paslon tentu berharap dengan nomor yang dianggapnya nomor baik bagi Paslon mereka yang juga membuat tensi agak tinggi.

Baca Juga  206 Personel Polres Pagaralam Siap Amankan Kampanye Pemilu 2024

Ketua KPUD Lahat Sarjani, saat membuka acara berharap acara dapat berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai.

Setelah dilakukan pengambilan nomor, maka segera ditetapkan dengan nomor yang telah diperoleh masing-masing paslon oleh pihak KPU, berdasarkan ketetapan itu Yulius Maulana mendapatkan posisi nomor satu, sementara itu di posisi ke-dua didapati oleh Paslon Burzah Sarnubi dan Widia dan Paslon Lidiawati dan Haryanto ada di posisi ke-tiga.

Dalam pidatonya, Yulius Maulana berterimakasih kepada pihak KPUD Lahat yang sudah melaksanakan acara ini dengan baik.

Baca Juga  Pj Gubernur Sumsel Motivasi Kader PKK Sumsel Jadi Pribadi Komunikatif, Solutif, dan Cerdas

“Nomor urut ini sangat penting, karena selalu dipertanyakan oleh seluruh tim. Dan mudah mudahan ini merupakan isyarat bagi kami untuk nanti pada saat pemilihan juga menduduki nomor satu dan berhasil sebagai pemenang. Menduduki hasil nomor satu dan menjadi Bupati Lahat,” cetusnya.

Selain itu, Asmawati selaku Tim Pendukung YM-BM menyampaikan harapannya, ia ingin nomor yang sudah didapat oleh YM-BM yaitu nomor 1 bisa bertahan sama dengan hasil akhir pilkada nanti. “Dengan nomor satu, kami yakin Yulius Maulana akan menjadi Bupati Lahat dan Budiarto Marsul akan menjadi wakilnya,” tukasnya.

Editor : RON

Check Also

Putri Sari Dewi : Kita Doakan yang Terbaik Untuk Paslon YM-BM

Author : Ujang LAHAT, LhL – Dibalik kesuksesan seorang lelaki tentunya ada wanita kuat dibelakagnya. …

SMM Panel

APK

Jasa SEO