Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Pj Walikota Pagaralam Terima Kunjungan Komisioner Bawaslu

Pj Walikota Pagaralam Terima Kunjungan Komisioner Bawaslu

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia, terima kunjungan audiensi dari Ketua Komisioner Bawaslu Pagar Alam Nurweni beserta jajaran, di ruang rapat Besemah Tige Setdako Pagar Alam, Kamis (12/09/2024).

Dalam sambutannya, Ketua Komisioner Bawaslu Nurweni mengatakan, kedatangannya ke Pemkot Pagar Alam selain untuk bersilaturahmi, juga untuk mengucapkan terima kasih kepada Pj Wali Kota Pagar Alam yang telah memberikan fasilitas gedung sekretariat Bawaslu yang ada di dusun petani.

Baca Juga  Pipa Sardi Anggota DPRD Provinsi Sumsel Reses di Mulak Ulu dan Kota Agung

Pada kesempatan itu juga, Ketua Bawaslu Nurweni memberikan undangan dari Bawaslu RI untuk seluruh kepala daerah, agar dapat menghadiri deklarasi netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) serentak se-Indonesia pada 17 September mendatang di Jakarta. Serta kedepannya berharap dapat terus bersinergitas dalam mengawal Pilkada Pagar Alam yang damai dan kondusif.

Sementara Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia dalam arahannya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Bawaslu dan stakeholder terkait, dalam melaksanakan tahapan awal pencalonan kepala daerah kota Pagar Alam pada beberapa hari yang lalu, yang berjalan dengan lancar dan sukses.

Baca Juga  Hj Suwarti : Saya Tegaskan, Tetap Maju Pilkada Mura 2024

Kedepannya, Pj Wali Kota juga berharap kolaborasi dan sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini akan terus berlanjut demi menciptakan Pilkada Pagar Alam sukses, damai dan kondusif. “Semoga masyarakat Kota Pagar Alam semakin bijak dalam berpolitik yang baik, jangan menggunakan SARA dan lebih mengedepankan Visi dan Misi masing-masing paslon pilihannya,” pesan Pj Wali Kota.

Editor : RON

Check Also

Calon Kuat Bupati Lahat, Yulius Maulana Doakan Pasangan Yoka dan Rani Samawa

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kehadiran Yulius Maulana sebagai Calon Bupati Lahat di acara …

SMM Panel

APK

Jasa SEO