Home / LAHAT METROPOLIS / Maju Pilkada, YM-Budiarto Besok Pamitan Kepada Masyarakat Kabupaten Lahat

Maju Pilkada, YM-Budiarto Besok Pamitan Kepada Masyarakat Kabupaten Lahat

Author : Ujang/Joem

LAHAT, LhL – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Yulius Maulana, ST dan DR. Budiarto Marsul, SE, M. Si (YM-Budiarto) akan berpamitan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lahat.

Pamitan sekaligus peresmian Posko “Ngaleh Ase” yang berada di Jl RE Marthadinata Bandar Agung tersebut akan dilaksanakan pada besok Minggu (25/08).

Baca Juga  Raperda Inisiatif Pemkab Lahat Ditutup, DPRD Lahat Setujui Usulan

Dikatakan Budiarto Marsul bahwa, acara yang akan dilaksanakan besok adalah acara pamitan antara dirinya dengan Calon Bupati Lahat Yulius Maulana,ST kepada masyarakat yang ada di Lahat ini.

“Kita resmi berpasangan dengan Bapak Yulius Maulana,ST, untuk itu kita berpamitan kepada masyarakat dan meminta dukungan serta do’a untuk kami berdua guna meminpin Lahat. Dimana kami akan berupaya untuk memajukan Kabupaten Lahat yang kita cintai ini,” ujar Budiarto.

Baca Juga  Satu Rumah dan Dua Sepeda Motor Ludes Dilhap Sijago Merah

Dijelaskannya juga, jika diberikan amanah, Budiarto berkomitmen akan membantu semaksimal mungkin untuk mendukung program bapak YM untuk memajukan Kabupaten Lahat.

“Ya, jika nanti kami diamanahkan mempin Lahat, kami akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan Lahat,” pungkas Budiarto.

Editor : RON

Check Also

Pamitan dan Doa Bersama, Pasangan YM-BM Makin Yakin Maju Bersama Masyarakat Kabupaten Lahat

Author : RON LAHAT, LhL – Semakin mendekati masa pemilihan dan sebelum pengumuman Pasangan Calon …

SMM Panel

APK

Jasa SEO