Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Alpian Maskoni SH Msi dan Drs Safrudin Msi Resmi Deklarasikan Diri

Alpian Maskoni SH Msi dan Drs Safrudin Msi Resmi Deklarasikan Diri

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL- Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH.,Msi dan Drs.Safrudin. Msi secara Resmi mendeklarasikan diri untuk Maju Pada Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Kota Pagaralam mendatang.

Sebagai Incumbent Alpian Maskoni Menyebutkan Drs Safrudin Msi dianggap orang yang tepat untuk mendampingi dirinya.

Selain mempunyai latarbelakang yang matang di dunia birokrasi, Safrudin adalah sebagai sosok Guru yang baik bagi Alpian.

Dengan didampingi oleh Rahma Hareni Noor dan Olivia, dihadapan para Wartawan Alpian Maskoni menyebutkan, Drs Safrudin Msi yang cocok untuk mendampingi nya kedepan.

Baca Juga  Petani Kopi di Pajar Bulan Diresahkan Maraknya Pencurian

“Saya yang berlatar belakang dari politisi tentu dari beberapa hal ada kekurangan-kekurangan dari segi administrasi, dan untuk menyempurnakannya ada beberapa hal yang dipertimbangkan.

Berdasarkan dari masukan – masukan masyarakat dan dari rekan-rekan semua, kedepan alangkah baiknya jika mencari pasangan, yang berlatar belakang sebagai birokrat.

Alhamdulillah dari sekian banyak list nama – nama dari kalangan Birokrat yang mau ikut andil dalam politik salah satunya kanda Safrudin.

Tentu hal itulah yang menjadi catatan penting bagi kami, untuk melangkah maju kedepan.” ungkap Alpian.

Baca Juga  Dinas PU Kota Pagar Alam Gerak Cepat Perbaiki Ruas Jalan Yang Berlubang Dibeberapa Titik

Alpian juga sempat memuji rekam jejak Wakilnya, karir Drs Safrudin sebagai Birokrat dengan menempati posisi sebagai Sekretaris Daerah hampir 7 tahun.”imbuhnya

Hal ini juga diaminkan oleh Calon Wakil Walikota Drs Safrudin Msi, Dirinya pun menyatakan siap mendukung penuh apa yang sudah menjadi program kedepan.

“Saya berkomitmen dari awal dan saya mendukung program apa yang sudah disampaikan oleh pak wali dan kedepan saya akan mengabdikan diri saya untuk Kota Pagaralam” Bebernya pada Senin, (22/07/24).

Editor : RON

Check Also

DD (37) Terduga Pelaku Yang Menyebabkan Terjadinya Kebakaran Sumur Minyak Ilegal Di Kecamatan Keluang Berhasil Diamakan Polsek Keluang

Editor : RON MUSI BANYUASIN, LhL – Polsek Keluang gerak cepat langsung mengamankan DD (37) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO