Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Baru Saja Terbentuk, SMSI Kota Pagaralam Akan Segera Dilantik

Baru Saja Terbentuk, SMSI Kota Pagaralam Akan Segera Dilantik

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Pagaralam segera diselenggarakan waktu dekat ini. Setelah melaksanakan musyawarah kota pembentukan tim formatur SMSI Kota Pagaralam pada tanggal 13 Juni 2024 lalu, kini pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Pagaralam akan segera dilantik.

Demikian diungkapkan Alian Kardi, S.Pd Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Pagaralam terpilih. “Kita sedang siapkan pelantikan pengurus,” katanya, Minggu (08/07/2024).

Alian mengatakan, struktur pengurus telah disiapkan. Termasuk susunan panitia pelantikan telah dibentuk. Selanjutnya, koordinasi dengan SMSI Provinsi Sumatera Selatan untuk jadwalnya.

Baca Juga  HUT Ke- 14 Partai Gerindra Laksanakan Festifal Burung Kicau Sesumbagsel

“Insyaallah besok kami akan koordinasi ke SMSI Provinsi Sumatera Selatan untuk penjadwalan pelantikan pengurus,” kata Alian.

Oleh karenanya, Alian meminta pengurus dan anggota melakukan persiapan menyongsong pelantikan itu. Lalu, panitia fokus menyiapkan segala keperluan dan kebutuhan hingga terlaksana dengan baik.

“Ini hajat besar kita semua. Kesuksesan mengibarkan panji SMSI di Kota Pagaralam. Hal ini juga bagian dari ibadah kita semua selaku pengusaha media dan ikhlas beramal. Biar berkah,” pesan Alian.

Baca Juga  BINTEK SEHARI DPTB BERSAMA KPU

Terakhir ia memohon doa dan bantuan dari semua pihak agar rencana pelantikan dapat terlaksana. “Hal lain-lain bisa kita siapkan dari sekarang,” tandasnya.

Seperti diketahui, Musyawarah Kota SMSI Pagaralam 13 Juni 2024 lalu memutuskan dan menetapkan Alian Kardi, S.Pd (Fakta Sidik) sebagai ketua, Riduansah (Zona Reformasi) sekretaris dan Jangcik (Global News Indonesia) sebagai bendahara SMSI Kota Pagaralam periode 2024-2027.

Editor : RON

Check Also

Walau Larut Malam Masyarakat Suka Makmur SP3 Palmbaja Tetap Antusias Sambut Kedatangan Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Meski sudah larut malam kehadiran Yulius Maulana dalam acara …

SMM Panel

APK

Jasa SEO