Home / Umum / Makin Solid, Tim Pemenangan Yulius Maulana Kompak Hadiri 9 Undangan di 6 Kecamatan

Makin Solid, Tim Pemenangan Yulius Maulana Kompak Hadiri 9 Undangan di 6 Kecamatan

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Kendati Calon Bupati Lahat 2024-2029 Yulius Maulana sedang berada di Jakarta, namun perhatiannya pada masyarakat Kabupaten Lahat yang mengadakan persedekahan maupun musibah masih tetap saja selalu terwujud meski melalui perwakilan timnya.

Hari ini, Minggu (7/7/24) sebanyak 12 orang tim pemenangan Yulius Maulana memenuhi sebagian undangan yang tersebar di 6 kecamatan. Masing-masing perwakilan tersebut adalah Anggota DPRD Lahat terpilih, Makmun Abdul Goni, SH dan Sam mendatangi undangan resepsi pernikahan di Desa Makarti Tama Kecamatan Lahat.

Sementara Ustadz H Muhayan dan E’en memenuhi undangan di 2 desa, yaitu di Sido Makmur Kecamatan Kikim Barat dan Desa Marga Mulya (SP 2) Kecamatan Kikim Timur. Kemudian Ustadz Iskandar Taufik, S. Ag dan Armin Yusa mewakili Yulius Maulana di Desa Lubuk Kute Kikim Timur dan Desa Pagar Jati Kikim Selatan.

Selanjutnya ada Ustadz Bustomi, S. Ag bersama Ustadz Suwiting hadiri undangan di Desa Jati Kecamatan Pulau Pinang dan juga Desa Lubuk Betuk Kecamatan Merapi Selatan. Sementara Ustadz Mukti, SE didampingi Ustazah Nur Hasbiah mewakili Yulius Maulana di Simpang Stasiun Pasar Lama Lahat.

Untuk mewakili Yulius Maulana memenuhi undangan di samping Kantor Pajak Kota Lahat Kecamatan Lahat, ada Ustadz Firman Sukmansyah, SE didampingi Ujang Rolen.

Menurut salah satu Bagian Logistik Tim Pemenangan Yulius Maulana, Rika Gol, hampir setiap hari selalu ada undangan yang masuk pada Yulius Maulana. Namun karena Pak Yulius Maulana saat ini sedang ada urusan yang tak bisa ditunda di Jakarta, maka yang menghadiri undangan tersebut hanya perwakilan, itupun tidak semua undangan bisa dihadiri.

“Itupun tidak sampai separuh undangan yang bisa dihadiri meski hanya perwakilan, karena dalam satu minggu itu ada hampir seratus undangan yang masuk dan terdata oleh saya. Yang paling banyak itu adalah untuk undangan hari Sabtu dan Minggu, sayangnya tidak semua bisa dipenuhi”, ungkap Rika.

@ujang_lahat

Makin Solid, Tim Pemenangan Yulius Maulana Kompak Hadiri Undangan di 6 Kecamatan LAHAT, LhL – Kendati Calon Bupati Lahat 2024-2029 Yulius Maulana sedang berada di Jakarta, namun perhatiannya pada masyarakat Kabupaten Lahat yang mengadakan persedekahan maupun musibah masih tetap saja selalu terwujud meski melalui perwakilan timnya. Hari ini, Minggu (7/7/24) sebanyak 12 orang tim pemenangan Yulius Maulana memenuhi sebagian undangan yang tersebar di 6 kecamatan. Masing-masing perwakilan tersebut adalah Anggota DPRD Lahat terpilih, Makmun Abdul Goni, SH dan Sam mendatangi undangan resepsi pernikahan di Desa Makarti Tama Kecamatan Lahat. Sementara Ustadz H Muhayan dan E’en memenuhi undangan di 2 desa, yaitu di Sido Makmur Kecamatan Kikim Barat dan Desa Suka Makmur Kecamatan Kikim Timur. Kemudian Ustadz Iskandar Taufik, S. Ag dan Armin Yusa mewakili Yulius Maulana di Desa Lubuk Kute Kikim Timur dan Desa Pagar Jati Kikim Selatan. Selanjutnya ada Ustadz Bustomi, S. Ag bersama Ustadz Suwiting hadiri undangan di Desa Jati Kecamatan Pulau Pinang dan juga Desa Lubuk Betuk Kecamatan Merapi Selatan. Sementara Ustadz Mukti, SE didampingi Ustazah Nur Hasbiah mewakili Yulius Maulana di Simpang Stasiun Pasar Lama Lahat. Untuk mewakili Yulius Maulana memenuhi undangan di samping Kantor Pajak Kota Lahat Kecamatan Lahat, ada Ustadz Firman Sukmansyah, SE didampingi Ujang Rolen. Menurut salah satu Bagian Logistik Tim Pemenangan Yulius Maulana, Rika Gol, hampir setiap hari selalu ada undangan yang masuk pada Yulius Maulana. Namun karena Pak Yulius Maulana saat ini sedang ada urusan yang tak bisa ditunda di Jakarta, maka yang menghadiri undangan tersebut hanya perwakilan, itupun tidak semua undangan bisa dihadiri. “Itupun tidak sampai separuh undangan yang bisa dihadiri meski hanya perwakilan, karena dalam satu minggu itu ada hampir seratus undangan yang masuk dan terdata oleh saya. Yang paling banyak itu adalah untuk undangan hari Sabtu dan Minggu, sayangnya tidak semua bisa dipenuhi”, ungkap Rika. Senada, Makmun Abdul Goni menyampaikan maaf kepada semua pihak yang mengundang yang belum sempat dihadiri oleh Calon Bupati Lahat, Yulius Maulana maupun perwakilan. Sebab kata dia, undangan yang hampir seratus masuk tersebut semuanya nyaris bersamaan hari dan jamnya. “Memang kita akui tidak mungkin semua undangan itu dapat didatangi tim Yulius Maulana, akan tetapi yang namanya bantuan untuk persedekahan berupa amplop berisi unag dan air mineral, itu sudah pasti diberikan pada yang punya hajat paling lambat sehari sebelum hari H. Dan mewakili Yulius Maulana, kami ucapkan terima kasih pada semua masyarakat Kabupaten Lahat yang sudah bersedia mengundang Calon Bupati Lahat Kebanggan kita Yulius Maulana”, tutup Makmun.

♬ Sholawat Ya Nabi Salam Alaik – Riska Isnaini

Senada, Makmun Abdul Goni menyampaikan maaf kepada semua pihak yang mengundang yang belum sempat dihadiri oleh Calon Bupati Lahat, Yulius Maulana maupun perwakilan. Sebab kata dia, undangan yang hampir seratus masuk tersebut semuanya nyaris bersamaan hari dan jamnya.

“Memang kita akui tidak mungkin semua undangan itu dapat didatangi tim Yulius Maulana, akan tetapi yang namanya bantuan untuk persedekahan berupa amplop berisi unag dan air mineral, itu sudah pasti diberikan pada yang punya hajat paling lambat sehari sebelum hari H. Dan mewakili Yulius Maulana, kami ucapkan terima kasih pada semua masyarakat Kabupaten Lahat yang sudah bersedia mengundang Calon Bupati Lahat Kebanggan kita Yulius Maulana”, tutup Makmun.

Editor : RON

Baca Juga  PETANI LUBUK BETUNG KECAMATAN MERAPI SELATAN PANEN PADI

Check Also

Kades serta Perangkat Desa dan Masyarakat Lubuk Layang Ilir Sambut Antusias Kedatangan Yulius Maulana

Author :Ujang LAHAT, LhL – Menghadiri acara pernikahan Wira dan Neni di Desa Lubuk Layang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO