Home / LAHAT METROPOLIS / Hari Ulang Tahun Yulius Maulana Banjir Ucapan, Dari Pejabat Hingga Masyarakat Umum

Hari Ulang Tahun Yulius Maulana Banjir Ucapan, Dari Pejabat Hingga Masyarakat Umum

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Jelang memasuki detik-detik peringatan ke 49 tahun hari lahir dan bahagianya pada 7 Juli, memori Handphone (HP) Calon Bupati Lahat 2024-2029 Yulius Maulana, ST nyaris dipenuhi ucapan Selamat Ulang Tahun.

@ujang_lahat

Selamat hari lahir Pak Calon Bupati Lahat sekaligus saudara kami Yulius Maulana, ST. Semoga panjang umur, sehat selalu, diberikan rezeki dan menang dalam Pilkada Lahat 2024

♬ DJ SELAMAT ULANG TAHUN KU UCAPKAN UNTUKMU – YOSRA REMIX

 

@ujang_lahat

#FiturSuaraTikTok

♬ Sholawat Jibril penarik rezeki – Sholawat Nabi Muhammad

Ucapan tersebut datang dari Pengurus PDIP, sejumlah Pejabat Negara, di antaranya Presiden Terplih Prabowo Subianto serta masyarakat umum lainnya dari berbagai kalangan, suku dan golongan di Kabupaten Lahat. Orang tua, remaja bahkan anak-anak juga tak mau ketinggalan untuk memberikan ucapan pada Calon Bupati dambaan mereka.

@ujang_lahat

♬ Selamat Ulang Tahun – Dinda & Various Artists

 

@ujang_lahat

♬ Berjuang Bersama – DJ Full Beat

 

Serba-serbi ucapan, pun bermagai macam disampaikan. Ada yang melalui video tiktok, ada yang melalui pesan singkat di WA dan ada juga langsung meneleponnya. Namun secara keseluruhan ucapan tersebut, tak luput dari mengharapkan agar Yulius Maulana menang di Pilkada Lahat 2024 dan menjadi pemimpin yang mampu membawa perubahan baik untuk Kabupaten Lahat.

@ujang_lahat

♬ Selamat Ulang Tahun – Jamrud

 

@ujang_lahat

♬ suara asli – UJANG_LAHAT – UJANG_LAHAT

 

Menyikapi antuas masyarakat Lahat yang mengucapkan selamat serta inginkan perubahan untuk Kabupaten Lahat tersebut, Yulius Maulana mengaku sangat senang dan bahagia.

“Alhamdulillah syukur, meski tak dapat bertemu berkumpul dan berjabat tangan langsung, namun saya ucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mengucapkan selamat ulang tahun pada saya”, ungkapnya, Sabtu (6/7/24) saat dibincangi awak media via telepon.

Ditinya juga mengajak semua elemen masyarakat sama-sama berdoa, agar semuanya sehat-sehat selalu dan diberikan jalan terbaik oleh Allah untuk menuju harapan Lahat yang inginkan perubahan.

“Sekali lagi terima kasih. Mohon doa serta dukungannya untuk kemenangan di Pilkada Lahat 2024 ini, inilah jalan bagi kita untuk mewujudkan harapan masyarakat Lahat yang inginkan Ngaleh Ase”, tutup Yulius.

Editor : RON

Baca Juga  Bangun Komunikasi Dengan FKPD, Cik Ujang Lantik Chandra Sebagai Sekda Lahat

Check Also

Hadiri Resepsi Pernikahan Erik dan Dessy, Yulius Maulana Disambut Antusias Masyarakat Aceh Pajar Bulan

Author : Toni Ramadhani PAJAR BULAN, LhL – Menghadiri undangan pernikahan warga Desa Aceh Kecamatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO