Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Jalani Safari Jum’at di Masjid Al-anshor Talang Jawa Selatan, Kehadiran Yulius Maulana Disambut Antusias Warga

Jalani Safari Jum’at di Masjid Al-anshor Talang Jawa Selatan, Kehadiran Yulius Maulana Disambut Antusias Warga

Author : Nopi
LAHAT, LhL – Seperti biasa di sela-sela kesibukan Yulius Maulana ST menyempatkan diri menjalani safari Jum’at, kali ini giliran masjid Al -anshor Talang Jawa Selatan yang dikunjungi YM untuk melaksanakan shalat Jum’at berjamaah bersama masyarakat setempat dalam rangkaian safari Jum’at (28/06/2024).

Terpantau di lapangan kasi shalat Jum’at itu, kehadiran Yulius Maulana disambut antusias warga yang ingin melihat secara langsung calon bupati kebanggaan mereka.
Bertindak selaku khotib dalam shalat Jum’at di masjid al-anshor adalah Ustad Kurna, dalam khutbahnya sang khotib berpesan pada seluruh jama’ah untuk senantiasa melaksanakan perintah Allah dan menjauhi segala larangannya.
Kurna pun berpesan agar senantiasa mensyukuri Sagala bentuk rezeki yang diberikan oleh Allah SWT. “Jika kita bersyukur maka hasilnya manis, karena dengan bersyukur Allah akan menambahkan nikmatnya pada kita, tapi jika tidak bersyukur maka Allah akan murka dan kita di terpaksa kesempitan, olehnya wajib bagi muslim untuk selalu bersyukur. Ingatlah harta hanyalah titipan dari Allah pada kita bukan untuk selamanya dan tidak akan kekal abadi suatu saat pasti ditinggalkan semua,” pesan Khotib pada seluruh jama’ah di Masjid Al-anshor.
Di sisi lain Yulius Maulana berpesan pada warga Talang Jawa Selatan tentang pentingnya memilih pemimpin yang amanah. “Imbasnya 5 tahun kedepan, karena itu jangan salah pilih pemimpin.lihat track record-nya, lihat katang pendidikannya, lihat jiwa sosialnya, sehingga kita memilih pemimpin yang amanah sesuai harapan kita,” terang YM saat diberikan kesempatan untuk berpidato seusai shalat Jum’at berjamaah di masjid Al-anshor.
Editor  : Roni
Baca Juga  DINILAI "SUSAH" BUAT NPWP, MASYARAKAT LAHAT MENGELUH

Check Also

Makin Gesit, Hari ini Yulius Maulana Hadiri Undangan di 6 Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seolah tak kenal lelah, semakin dekat waktu pendaftaran calon …

SMM Panel

APK

Jasa SEO