Home / LAHAT METROPOLIS / Penuhi Undangan Pernikahan di Selawi, YM Disambut Hangat Masyarakat

Penuhi Undangan Pernikahan di Selawi, YM Disambut Hangat Masyarakat

Author: Nopi
LAHAT, LhL – Menghadiri undangan pernikahan Tasya dan Agustrian di Desa Selawi Yulius Maulana ditunggu-tunggu warga Selawi dan tamu undangan lainnya, Jum’at (28/06/2024).
Dalam pidatonya, Yulius mendoakan kedua mempelai Tasya dan Agustrian menjadi keluarga baru yang sakinah mawadah warahmah. “Semoga kedua mempelai Tasya dan Agustrian ini menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, bahagia selalu, dikaruniai anak-anak yang soleh dan Soleha, anak yang sehat berbakti pada kedua orang tuanya, berguna bagi nusa bangsa dan agama,” ungkap Yulius.
Sembari menerangkan program unggulan yang pro kerakyatan pada masyarakat, dalam kesempatan itu pula Yulius Maulana kembali mengajak dan menghimbau masyarakat untuk berhati-hati dalam memilih dan menentukan bupati kedepannya.
“Pilihlah pemimpin yang sesuai dengan hati nurani, lihat rekam jejaknya, lihat latar belakang pendidikannya, lihat program kerjanya, semoga Lahat menjadi lebih baik kedepannya,” imbaunya pada seluruh masyarakat yang ikut hadir dalam acara tersebut.
Sementara Zulfitrisyah selaku ayah dari Tasya merasa senang atas kedatangan Yulius Maulana di acara pernikahan putrinya tersebut. “Terimakasih pada Pak Yulius Maulana yang sudah sudih untuk hadir dan membersamai hari bahagia kami ini, semoga apa yang menjadi doa Yulius Maulana untuk kedua mempelai diijabah oleh Allah SWT, semoga pula apa yang menjadi cita-cita Pak Yulius Maulana terwujud,” tutupnya
Editor : Roni
Baca Juga  Diduga Edarkan Sabu, KAA Ditangkap Sat-Narkoba Polres Lahat

Check Also

Hadiri Resepsi Pernikahan Erik dan Dessy, Yulius Maulana Disambut Antusias Masyarakat Aceh Pajar Bulan

Author : Toni Ramadhani PAJAR BULAN, LhL – Menghadiri undangan pernikahan warga Desa Aceh Kecamatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO