Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Hadiri Pernikahan Raja – Cecilia, YM dan Rombongan Disambut Hangat Wrga Cughup Ganya

Hadiri Pernikahan Raja – Cecilia, YM dan Rombongan Disambut Hangat Wrga Cughup Ganya

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Usai menghadiri undangan di Desa Pagar Negara Kecamatan Lahat ,Calon Bupati Lahat Yulius Maulana, ST (YM) kembali menghadiri Resepsi Pernikahan masyarakat Cughup Ganya RT. 11 RW 03 Kelurahan Kota Baru Kecamatan Lahat, tepatnya di Kediaman mempelai Cecilia Stefanie Putri Pak Gunawan Ishar dan Ibu Eni Haryani dan Raja Saputra Bin Rizal

Kedatangan YM beserta Tim Pemenangan di lokasi sekira pukul 10.30 Wib di mana masyarakat setempat sudah menantikan kehadiran sosok YM. Tak lama menunggu, YM pun datang bersama Tim Pemenangan. Kemudian masyarakat Cughup Ganya dengan antusias menyambut kedatangan YM dan langsung bersalam-salaman.

Turut hadir Lurah Kota Baru, Ridi Firiansyah, SE, MM, Ketua RW, Junaidi, Ketua RT 11 Dede, Ketua Pengurus masjid Safroh, Ustad Dedi Ketua Pengurus Masjid Al Muttaqin dan Para tamu undangan lainnya.

Baca Juga  AKHIR TAHUN SALON MURNI BERIKAN DISKON 20%

Selaku tuan rumah Gunawan Ishar beserta keluarga besar mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan bantuan yang telah diberikan oleh YM serta rombongan yang turut menghadiri dan mendoakan kedua mempelai, agar Sukses dan Berbahagia kedepan dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

“Kami sekeluarga, pun turut mendoakan apa yang direncana oleh Bapak Yulius Maulana. Semoga terkabul menjadi Bupati Lahat 2024-2028 mendatang selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan selalu dalam lindunganNya. Amin'”, tuturnya.

Sementara Yulius Maulana dalam sambutannya memperkenalkan diri dan mohon diberikan amanah serta kepercayaan untuk menjadi Bupati Lahat periode 2024 -2029. Ia juga mohon doa dan dukungan dari masyarakat Cughup Ganya Kelurahan Kota Baru Kecamatan Lahat.

Baca Juga  LAGI, SEKELOMPOK PEMUDA TERJARING RAZIA "PEKAT" SAAT PESTA MIRAS

Beberapa Program kebijakan yang disampaikan, bila dirinya diridhoi untuk memimpin Kabupaten Lahat, diantaranya meningkatkan lagi kesejahteraan, optimalkan pelayanan bidang Kesehatan, Pendidikan, Keagamaan , Kesejahteraan para Siswa, Guru Ngaji, RT, RW juga Para Kades dan Lurah.

“Kami juga mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin”, ungkap dia yang kemudian berpamitan untuk pergi menghadiri undangan lainnya .

Untuk diketahui, pelaksanakan akad nikah Raja dan Cicilia sebelumnya telah digelar ssekira pukul 07.30 Wib di kediaman Gunawan Ishar dan dilaksanakan oleh Petugas Kantor Urusan Agama Kecamatan Lahat Supriadi, SH.

Editor : RON

Check Also

Walau Larut Malam Masyarakat Suka Makmur SP3 Palmbaja Tetap Antusias Sambut Kedatangan Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Meski sudah larut malam kehadiran Yulius Maulana dalam acara …

SMM Panel

APK

Jasa SEO