# Ingatkan Masyarakat Muba Untuk Selalu Tertib Berlalu Lintas.

PALEMBANG, LhL – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) ke-78,
Subdenpom persiapan Sekayu, akan membagikan ratusan helm gratis kepada pengendara sepeda motor di Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (20/6/2024).

Dansubdenpom Persiapan Sekayu, Lettu Cpm Reza Pahlevi mengatakan, pembagian helm secara gratis dalam rangka memperingati HUT POMAD ke 78 tahun.

Baca Juga  Tak Kunjung Terima Ganti Rugi Proyek Jalan Tol, 5 Warga Desa Jungai Datangi PN Prabumulih

“Pembagian helm ini dilaksanakan di depan Masubdenpom persiapan Sekayu,” ungkap Reza, saat dikonfirmasi Kamis (20/6/2024).

Ia juga menyampaikan, pembagian helm ini sekaligus, melaksanakan operasi simpatik dalam rangka HUT POMAD Ke -78, dengan membagikan helm secara gratis kepada pengguna kendaraan roda dua yang saat berkendara tidak menggunakan helm di wilayah Sekayu.

“Kita juga mengingatkan masyarakat pentingnya kesadaran tertib berlalu lintas dan untuk menekan kerugian yang diakibatkan kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya.

Baca Juga  Untuk Warga Miskin Terdampak Covid-19, Polres Muba Bantu 10 Ton Beras

Sementara, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi menyampaikan, kegiatan yang digelar oleh Pomad sangat luar biasa, dirinya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya dalam kegiatan tersebut.

“Pastinya pemerintah sangat mendukung dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh Sub Den Pomad, saya ingin kegiatan seperti ini bisa berlanjut di tahun-tahun berikutnya,” tandasny. (Riki)

Check Also

Walau Larut Malam Masyarakat Suka Makmur SP3 Palmbaja Tetap Antusias Sambut Kedatangan Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Meski sudah larut malam kehadiran Yulius Maulana dalam acara …

SMM Panel

APK

Jasa SEO