Home / REGIONAL / PALEMBANG BARI / Idul Adha atau Idul Kurban 1445H, PWI Sumsel Kurban 3 Ekor Sapi

Idul Adha atau Idul Kurban 1445H, PWI Sumsel Kurban 3 Ekor Sapi

Author : RON

PALEMBANG, Lhl – Alhamdulillah, Idul Adha atau Idul Kurban 1445 Hijriah/2024 Masehi, Persatuan Wartawan Indonesia Sumatera Selatan [PWI Sumsel] dapat kembali melangsungkan penyembelihan dan berbagi hewan kurban. Total hewan kurban yang diterima PWI Sumsel adalah 3 ekor sapi.

“Tentunya hal itu tidak terlepas dari bantuan berbagai pihak. Atas nama PWI Sumsel, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan satu ekor sapi dari Penjabat Gubernur Agus Fatoni, Arisan PWI Sumsel satu sapi dan dari H Herman Deru juga satu ekor sapi,” ungkap Ketua PWI Sumsel Kurnaidi ST didampingi Sekretaris Novasriady, dan Bendahara Rizal Aprizal pada Minggu 16 Juni 2024.

Baca Juga  Wako Prabumulih Borong Gol Di Pertandingan Persahabatan Sepak Bola ALL Star VS Dempo Selection ALL

Kurnaidi mengatakan total hewan kurban yang akan disembelih pada Selasa 18 Juni 2024 adalah 3 ekor sapi. Pelaksanaannya [penyembelihan] di halaman Sekretariat PWI Sumsel, dan bagi petugasnya adalah seluruh pengurus dan anggota PWI.

Pada kesempatan tersebut, Kurnaidi mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1445 Hijriah. Kita doakan bersama semoga hewan kurban yang diberikan bagi PWI Sumsel dapat menjadi berkah dan yang memberikan dapat menjadi ladang amal dan pahala bagi mereka.

Sementara, Ketua PWI Peduli Al Abror SE bersama Sekretaris M Rofei Husin, dan Bendahara H Ismail SIP, mengatakan untuk pemotongan hewan kurban dilangsungkan di halaman PWI Sumsel, tentunya melibatkan seluruh pengurus dan anggota PWI beserta ibu ibu IKWI [Ikatam Keluarga Wartawan Indonesia].

Baca Juga  Izin Usaha Tambang Musi Prima Coal dan Lematang Coal Lestari Sudah Layak Dicabut

“Penyembelihan hewan kurban melibatkan seleuruh pengurus dan anggota PWI dan ibu-ibu IKWI Sumsel, inilah bentuk kebersamaan. Karena keberkahan ada dalam kebersamaan,” ujarnya.

Sebelumnya, ujar Abror, PWI Peduli telah mengkonfirmasi terkait bantuan hewan kurban dari berbagai pihak, dipastikan tahun ini PWI Sumsel menyembelih 3 ekor sapi. “Terimakasih, kami ucapkan atas bantuan hewan kurbannya, semoga bantuan teriiring niat baik dapat menuai ganjaran pahala besar dari Allah SWT,” urainya.

Editor : RON

Check Also

Walau Larut Malam Masyarakat Suka Makmur SP3 Palmbaja Tetap Antusias Sambut Kedatangan Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Meski sudah larut malam kehadiran Yulius Maulana dalam acara …

SMM Panel

APK

Jasa SEO