Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Pentas Seni Besemah Expo Ke-20 Tahun 2024, Resmi Dibuka Walikota Pagaralam

Pentas Seni Besemah Expo Ke-20 Tahun 2024, Resmi Dibuka Walikota Pagaralam

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia didampingi Pj Ketua TP PKK Kota Pagar Alam Liza Yudha, secara langsung membuka kegiatan Pentas Seni Besemah Expo Ke-20 Tahun 2024, di Pasar Kuliner, Lapangan Merdeka, Kota Pagar Alam.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian rutin pada setiap tahunnya dalam memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kota Pagar Alam, dengan menyuguhkan berbagai kegiatan seperti bazar, perlombaan dan hiburan kepada masyarakat Kota Pagar Alam

Baca Juga  Bupati Terima Kunjungan Tiga Ketua Organisasi Kewartawanan Yang Ada di Empat Lawang

Mengawali sambutannya, Pj Walikota Pagar Alam mengapresiasi seluruh panitia, pihak sponsor dan stakeholder yang terlibat dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan meriah.

Tercatat ada sebanyak 75 tenda UMKM, baik pelaku UMKM lokal maupun luar daerah, 90 pedagang lapak kecil dan 15 wahana permainan yang turut meramaikan perayaan HUT Kota Pagar Alam ke-20.

“Terlaksananya kegiatan ini tidak terlepas dari sinergitas kita semua, baik Pemerintah Daerah, Unsur Forkopimda dan Instansi Vertikal dan stakeholder terkait, sehingga momentum peringatan HUT Kota Pagar Alam ini harus dapat kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya, dengan memberikan berbagai suguhan kegiatan serta hiburan bagi masyarakat Kota Pagar Alam, ” ucap Pj Walikota.

Baca Juga  Kupek Muba, Soraya Angelina Ikuti Dua Even Bergengsi di Sumsel

“Semoga rangkaian kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman serta tetap bersama-sama untuk dapat menjaga ketertiban, kebersihan dan kenyamanan serta keamanan selama penyelenggaraan kegiatan ini berlangsung”, pungkas Pj Walikota.

Editor : RON

Check Also

Walau Larut Malam Masyarakat Suka Makmur SP3 Palmbaja Tetap Antusias Sambut Kedatangan Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Meski sudah larut malam kehadiran Yulius Maulana dalam acara …

SMM Panel

APK

Jasa SEO