Home / LAHAT METROPOLIS / Hadiri Muscab, YM Berikan Bantuan pada DPC Apdesi Lahat

Hadiri Muscab, YM Berikan Bantuan pada DPC Apdesi Lahat

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Musyawarah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Lahat Provinsi Sumatera Selatan, bertempat di Hotel Bukit Selero dihadiri calon Bupati Lahat Yulis Maulana ST beserta rombongan, Sabtu (8/06/24).

Saat diwawancarai, Yulis Maulana ST menyampaikan mengenai kehadirannya di acara tersebut.

“Alhamdulilah hari ini kita diundang dalam acara Muscab DPC Apdesi, Musyawarah Cabang Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia di Kabupaten Lahat untuk periode 2024-2029 mendatang,” ungkapnya.

Dikatakan pula oleh Yulius, dirinya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Apdesi, ia juga berharap Apdesi ini kelak membersamai Pemerintah Kabupaten Lahat dalam segala bidang terutama pembangunan desa.

Baca Juga  Dituding Sogok KPU, PPK Bakal Pidanakan Bupati Lahat

“Kita doakan, semoga DPC Apdesi Kabupaten Lahat semakin sukses, memotivasi dan semakin jaya. Mampu memberikan kemajuan dalam segalah bidang, terkhusus untuk pembangunan kabupaten Lahat, juga bisa memberikan kemajuan Masyarakat kabupaten Lahat kedepan”, harapnya.

Dalam kesempatan yang berlangsung singkat tersebut, Yulius Maulana memberikan bantuan kepada Apdesi sebesar Rp.20 juta untuk membantu kegiatan DPC Apdesi Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Festival Sriwijaya 2023 Diapresiasi Kemenparekraf RI

“Semoga dengan bantuan ini, bisa sedikit membantu kegiatan kegiatan positif yang dilakukan oleh Apdesi DPC Kabupaten Lahat, harap diterima dan dipergunakan sesuai kegunaannya,” tukasnya.

Sementara itu, Sekjen DPP Apdesi Sohidin SH yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut merasa bangga atas perhatian yang diberikan salah seorang Calon Bupati tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan Yulius Maulana kepada Apdesi, kami berharap ke depannya nanti ketua DPC Apdesi Kabupaten Lahat ini bisa bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten,” ungkapnya.

Editor : RON

Check Also

Orang Tertua di Sindang Panjang Tulus Doakan YM, Kemenangan YM 70% Sisanya Takdir

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mulai dari masyarakat biasa, para kades hingga para petani …

SMM Panel

APK

Jasa SEO