Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / Hadiri Acara Ngunduh Mantu, YM Disambuat Antusias Masyarakat Desa Gunung Agung Merapi Barat

Hadiri Acara Ngunduh Mantu, YM Disambuat Antusias Masyarakat Desa Gunung Agung Merapi Barat

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029 Yulius Maulana ST menghadiri undangan ngunduh mantu pernikahan Andi dan Tiara di Desa Gunung Agung Merapi Barat, Sabtu (08/6/24).

Sesampainya di lokasi, puluhan warga sudah menanti kehadiran Yulius termasuk ke-dua mempelai yang sedang berbahagia atas pernikahan keduanya.

Dalam sambutan penyampaiannya, Yulius Maulana memberikan doa terbaik untuk kedua mempelai, serta mendoakan semoga keduanya segera mendapatkan momongan.

Baca Juga  Pemdes Desa Benua Raja Salurkan BLT- DD Tahap Ke- 4

“Selamat atas pernikahan Andi dan Tiara, semoga menjadi keluarga yang bahagia, sakinah mawadah warahmah, dan kelak diberikan zuriat keturunan yang sehat, cerdas, berbakti pada orang tua dan bermanfaat bagi agama, nusa dan Bangsa,” ucap Yulius.

Di sisi lain, sang Master Of Ceremony (MC) yang menyambut kehadiran YM tersebut langsung memberikan dukungan kepada Yulius, karena dirinya sudah tau siapa Yulius Maulana dan sebagai apa.

Baca Juga  Persiapan Logistik H-I Pilkades Desa Gunung Kaya Sudah 100%

“Kami nyatakan kami siap mendukung Kak Yulius Maulana menjadi Bupati Lahat, semoga Pak Yulius Maulana nanti menang di Pemilihan Bupati Lahat untuk membuat periode 2024-2029,” ungkap MC dalam acara tersebut yang kemudian disambut teriakan mengaminkan doanya dari para tamu yang hadir.

Editor : RON

Check Also

Orang Tertua di Sindang Panjang Tulus Doakan YM, Kemenangan YM 70% Sisanya Takdir

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mulai dari masyarakat biasa, para kades hingga para petani …

SMM Panel

APK

Jasa SEO