Home / REGIONAL / MUSI RAWAS / RAMAH PRO, Hj Ratna Machmud – H Prayitno Terima SK Berpasangan dari DPP PKB

RAMAH PRO, Hj Ratna Machmud – H Prayitno Terima SK Berpasangan dari DPP PKB

Author : SMSI MURA

MUSI RAWAS, LhL – Hj Ratna Machmud dan H Prayitno menerima SK penetapan sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musirawas dari DPP PKB.

Surat bernomor 30020/DPP/01/VI/2024 tertanggal 5 Juni 2024 itu diterima langsung oleh Perwakilan Tim Ratna Machmud, Ibu Elvaria di Kantor DPP PKB, Rabu malam (5/6).

Penerimaan SK penetapan diserahkan oleh ketua desk Pilkada serentak nasional 2024 DPP PKB

“DPP PKB telah menilai dari berbagai pertimbangan dan masukan pengurus wilayah dan juga berbagai survei. Sehingga surat ketetapan ini keluar untuk selanjutnya ditindaklanjuti sesuai dengan arahan tugas yang diberikan DPP PKB,” kata Elvaria Novianti yang juga Caleg Terpilih 2024-2029 DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Kamis pagi (6/6).

Baca Juga  Jamin Ketersediaan Pangan, Pemkot Pagar Alam MOU dengan Perum Bulog

SK penetapan yang ditandatangani Ketua Umum DPP PKB H A Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Jenderal H Hasanudin tersebut selanjutnya menugaskan kepada pasangan Ratna Machmud – Prayitno untuk menjalin komunikasi dengan pengurus cabang PKB Musirawas. Selain itu, Ratna Machmud – Prayitno juga ditugaskan untuk menjaring partai koalisi untuk memenuhi syarat terpenuhinya kebutuhan kursi pencalonan ke KPU.

Baca Juga  Diduga Kurangnya Transpransi Pelayanan di RSIA Karunia Indah Medika

“Ini bukan SK tunggal, melainkan SK berpasangan. Sehingga setelah kedua paslon ini mendapatkan rekomendasi yang sama dari partai-partai yang sudah siap berkoalisi, maka B.1 KWK akan bisa langsung dikeluarkan. Insyaallah dalam minggu-minggu ini sudah bisa kita pastikan keluar,” katanya.

Sejauh ini komunikasi yang terjalin dengan partai-partai pengusung lainnya berjalan dengan intensitas yang cukup tinggi. “Insyaallah dalam waktu dekat kita sudah bisa segera Mendeklarasikan pasangan RAMAH-PRO Hj Ratna Machmud dan H Suprayitno” tutupnya.

Editor : RON

Check Also

Orang Tertua di Sindang Panjang Tulus Doakan YM, Kemenangan YM 70% Sisanya Takdir

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mulai dari masyarakat biasa, para kades hingga para petani …

SMM Panel

APK

Jasa SEO