Home / ADVETORIAL / Bupati dan Sekda Bengkulu Selatan Hadiri Even MTQ ke – 36 Tingkat provinsi Tahun 2024

Bupati dan Sekda Bengkulu Selatan Hadiri Even MTQ ke – 36 Tingkat provinsi Tahun 2024

Editor : RON

BENGKULU SELATAN, LhL – Terdapat 47 Orang peserta yang tergabung dalam Kafilah Bengkulu Selatan, hari ini mulai mengadu keahlian dalam seni baca Al-Qur’an pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an Ke – 36 Tahun 2024 Tingkat Provinsi Bengkulu.05/06/2024.

Acara pembukaan even dua tahunan tingkat provinsi Bengkulu dalam pembukaan MTQ ke 36 langsung dibuka oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di Alun – alun Kota Arga Makmur Bengkulu Utara.

Ke 47 orang tersebut akan bertanding pada 9 cabang perlombaan yaitu Cabang Tilawah dan Tartil Qur’an, Cabang Qira’at Al-Qur’an Golongan Mujawwad dan Murratal, Cabang Tahfiz Al-Qur’an, Cabang Tafsir Qur’an, Cabang Fahmil Qur’an, Syarhil Qur’an, Cabang Seni Kaligrafi, Cabang Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’an dan Cabang Musabaqah Al-Hadits.

Baca Juga  Tentara Waspadai Jalan TMMD Rawan Longsor

Resminya dibuka MTQ ini ditandai dengan pemukulan dol yang dilakukan oleh Gubernur Bengkulu bersama dengan seluruh Bupati Walikota se Provinsi Bengkulu.

Dalam pembukaan acara ini hadir Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi dan Sekda Bs Sukarni, S.P.,M.Si bersama dengan istri untuk memberikan semangat dan motivasi untuk para Kafilah Bengkulu Selatan yang akan bertanding.

Baca Juga  TNI BERSAMA MASYARAKAT BERGOTONG ROYONG MEMBANGUN POS KAMPLING

Sekretaris Daerah Sukarni, S.P., M.Si dan menyaksikan dibukanya even MTQ ke 36 ini. Sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Bengkulu Selatan, Sekda menaruh harapan besar kepada Qori Qoriah Bengkulu Selatan agar bisa menorehkan prestasi pada ajang lomba seni baca Al-Qur’an ini.

“Semoga perwakilan Bengkulu Selatan Qori Qoriah dapat menorehkan prestasi – prestasi terbaik dan mengharumkan Bengkulu selatan lebih baik lagi kedepanya”, Ungkap Sukarni selaku Sekda BS. (Adv / Yesi Junita Noftari).

Check Also

Ketum SMSI : Desiminasi Media yang berkualitas, Demi Pilkada Serentak 2024 yang Aman dan Damai

Author : SMSI JAKARTA – Pesta Demokrasi yang ditandai dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara …

SMM Panel

APK

Jasa SEO