Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Kenalkan Kepengurusan, LPPD Sambangi Wako Pagaralam

Kenalkan Kepengurusan, LPPD Sambangi Wako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) melakukan kunjungan silaturahmi kepada Pemkot Pagar Alam, sekaligus memperkenalkan kepengurusan.

Kunjungan LPPD Kota Pagar Alam beserta jajaran tersebut, disambut langsung oleh Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia, di ruang rapat Besemah Tige Setdako Pagar Alam, Jum’at (31/05/2024).

Pada kesempatan itu, pengurus LPPD Herman Hulu mengucapkan terima kasih kepada Pj Wali Kota Pagar Alam beserta jajaran, yang telah menerima kunjungan silaturahmi ini dengan baik.

Baca Juga  HPN 2023 SMSI Muaraenim dan PT HBAP Potong Tumpeng Bersama Santri Al Uswah

Lebih lanjut Herman Hulu menuturkan, selain untuk silaturahmi, LPPD juga meminta dukungan dan arahan dari Pj Wali Kota Pagar Alam, mengenai perlombaan yang akan diikuti yaitu Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Provinsi Sumsel yang akan digelar pada Agustus mendatang di Kota Prabumulih.

Setelah mendengarkan maksud dan tujuan audiensi, Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia menyambut baik serta mengucapkan terima kasih kepada pengurus LPPD yang telah datang untuk bersilaturahmi kepada Pemkot Pagar Alam.

Baca Juga  Asmara Salurkan Bantuan Beras 5 Ton Untuk Masyarakat Terdampak Covid- 19

Lebih lanjut Pj Wali Kota mengatakan, Pemkot Pagar Alam siap mendukung kegiatan Pespawari tingkat Provinsi Sumsel yang akan dilaksanakan pada Agustus mendatang di Kota Prabumulih.

“Semoga paduan suara Pespawari Kota Pagar Alam dapat menampilkan yang terbaik serta bisa mendulang prestasi seperti ditahun-tahun sebelumnya,” pungkas Pj Wali Kota.

Editor : RON

Check Also

Idul Adha atau Idul Kurban 1445H, PWI Sumsel Kurban 3 Ekor Sapi

Author : RON PALEMBANG, Lhl – Alhamdulillah, Idul Adha atau Idul Kurban 1445 Hijriah/2024 Masehi, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO