Home / LAHAT METROPOLIS / Kian Kokoh, JPKP Lahat Deklarasi Dukungan pada Yulius Maulana Menuju Lahat 1

Kian Kokoh, JPKP Lahat Deklarasi Dukungan pada Yulius Maulana Menuju Lahat 1

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Luar biasa, dukungan positif dari berbagai kalangan terhadap Pencalonan Yulius Maulana ST sebagai Bupati Lahat 2024-2029 terus bermunculan. Seperti kali ini, sebuah dukungan muncul secara langsung dari organisasi Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP), Jum’at (31/05/2024).

Setelah beberapa hari yang lalu DPC (Dewan Pengurus Cabang) Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat mendapat wejangan langsung dari ketua DPW (Dewan Pengurus Wilayah) Provinsi Sumatera Selatan untuk pasang badan memenangkan Yulius Maulana ST jadi Bupati Lahat 2024-2029, kali ini giliran DPC JPKP Kabupaten Lahat yang juga mendapat dukungan penuh dari Ketua DPW JPKP Sumsel Yarri Sunie SE untuk mendukung penuh kemenangan Yulius Maulana.

Baca Juga  Satlantas Polres Lahat Gelar Tasyakuran, dalam Rangka Memperingati HUT Ke- 67 Polisi Lalu Lintas 2022

Dukungan penuh tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPW JPKP Sumsel Yarri Sunie pada saat kunjungannya ke Kabupaten Lahat dalam rangka Rapat Penyerahan SK kepengurusan JPKP tingkat Kecamatan. Dalam kesempatan itu secara tegas Yarri berikan dukungan kepada DPC Lahat untuk memenangkan Yulius Maulana jadi Bupati Kabupaten Lahat 2024-2029.

“Saya Yarri Sunie ketua JPKP Sumatera Selatan mendukung penuh kepada JPKP DPC Kabupaten Lahat untuk mendukung penuh Bapak Yulius Maulana ST Calon Bupati Kabupaten Lahat 2024-2029,” tegas Yarri Sunie dalam orasinya bersama anggota JPKP yang sempat hadir dalam acara itu.

Menanggapi hal itu, Yulius Maulana sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh berbagai pihak tak terkecuali dari JPKP ini. Bagi Yulius hal ini tentu akan menjadi pecutan semangat bagi dirinya untuk menjadi Bupati Kabupaten Lahat ,sekaligus membawa kabupaten yang dipimpinnya menyongsong masa yang akan datang menjadi lebih baik.

Baca Juga  Idul Adha 1442 Hijriah, Herman Deru Kurban 100 Ekor Sapi Untuk Masyarakat Sumsel

“Saya ucapkan banyak terimakasih pada Ketua DPW JPKP Sumsel Yarri Sunie dan juga Ketua DPC JPKP Kabupaten Lahat Ahmad Ferizan. Jujur ini merupakan suntikan semangat bagi kami dan tim untuk lebih gencar lagi melakukan pergerakan. Sesungguhnya dukungan ini adalah sebuah amanah yang harus kami jalankan untuk membawa Kabupaten Lahat menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang,” tukas Yulius.

Editor : RON

Check Also

Forum Jurnalis Lahat (FJL) Sisihkan Daging Kurban Bantuan Pj Bupati Lahat untuk Kaum Dhuafa

Author : Jack LAHAT, LhL – Forum Jurnalis Lahat (FJL) menyisihkan daging hewan kurban kepada …

SMM Panel

APK

Jasa SEO