Home / REGIONAL / PALEMBANG BARI / PWI Sumsel Bakal Dalami Persoalan “Nyangkutnya” Proposal di PT Sinar Sosro

PWI Sumsel Bakal Dalami Persoalan “Nyangkutnya” Proposal di PT Sinar Sosro

Author : Ir / Rill

PALEMBANG, LhL – hari ini, Kamis (30/5/24) ketika awak media mendatangi pabrik sekaligus kantor PT Sinar Sosro atau teh Sosro yang terletak di jalan Palembang- Jambi kecamatan talang kelapa kabupaten Banyuasin provinsi Sumatera Selatan, dengan tujuan menanyakan surat ketua PWI provinsi Sumatera Selatan yang ditujukan kepada pimpinan perusahaan PT sinar Sosro atau yang lebih dikenal teh Sosro.

Ternyata surat yang diterima tanggal 13/05/ 2024 oleh Panji salah satu scurity teh Sosro tidak disampaikan kepada pihak management PT sinar Sosro/ teh Sosro ( tertahan di pos scurity) dengan alasan saat ini semua pimpinan baru semua.

Baca Juga  Teteskan Air Mata Cium Sang Merah Putih, puluhan Anggota NII di Sumsel  Kembali Ke pelukan NKRI

Dengan segala usaha yang di sampaikan oleh awak media pada scurity agar bisa bertemu dengan salah satu orang management perusahaan PT sinar Sosro/ teh Sosro , tapi tetap mendapatkan jawaban tidak bisa.

Saat itu juga awak media menghubungi ketua PWI provinsi Sumatera Selatan via tlp , dan menyampaikan bahwa awak media tidak di izinkan oleh scurity untuk ketemu siapa pun dari pihak perusahaan teh Sosro.

Atas perintah ketua PWI , Surat yang tertahan di pos scurity kami foto sebagai bukti , patut diduga ada sesuatu yang tidak beres pada perusahaan PT sinar Sosro/ teh Sosro tersebut.

Baca Juga  2 Tahun Vakum Hiburan, Penyanyi Anji Hibur Ribuan Masyarakat Pagar Alam

Untuk itu awak media akan melakukan konfirmasi lanjutan ke pihak PT sinar Sosro/ teh Sosro agar pihak perusahaan teh Sosro memberikan Jawaban yang akurat atas tertahan nya surat ketua PWI provinsi Sumatera Selatan tersebut.

Padahal tujuan surat ketua PWI ini baik untuk menawarkan kerjasama, kepada pihak PT . sinar Sosro/ teh Sosro mengingat pada tanggal 1 / 6 /2024 akan diadakan AXPO HPN (Hari Pers Nasional ) yang berlangsung dari tanggal 1- 10 Juni 2024 di halaman rumah Dinas walikota Palembang. ——>>> Bersambung

Editor : RON

Check Also

DD (37) Terduga Pelaku Yang Menyebabkan Terjadinya Kebakaran Sumur Minyak Ilegal Di Kecamatan Keluang Berhasil Diamakan Polsek Keluang

Editor : RON MUSI BANYUASIN, LhL – Polsek Keluang gerak cepat langsung mengamankan DD (37) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO