Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Jarai / Kapolsek Berpindah Tugas, Camat Jarai : Terima Kasih dan Semoga Sukses di Tempat Baru

Kapolsek Berpindah Tugas, Camat Jarai : Terima Kasih dan Semoga Sukses di Tempat Baru

Author : Toni Ramadhani

JARAI, LhL – Suasana haru sempat mewarnai acara perpisahan Kapolsek Jarai AKP Irsan Rumsi SE, yang telah menjabat sekitar 1,5 tahun. AKP Irsan Rumsi akan berpindah tugas menjadi Kapolsek Merapi Barat.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lesehan Mispala Kota Pagaralam Senin (27/5/2024) siang itu dihadiri Camat Jarai Awang Firmansyah S.Sos, M.Ap, dan perwakilan Koramil setempat serta unsur Tripika kecamatan lainya.

Baca Juga  Hari Ini Giliran Pemdes Desa Kota Raya Darat Salurkan BLT- DD Kepada Warganya

AKP Irsan Rumsi dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajarannya di Polsek Jarai dan unsur Tripika Kecamatan yang selama ini telah bekerjasama dengan baik menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah setempat.

“Mohon doa restu juga bagi kami yang akan mengemban tugas di tempat baru nantinya, mudah-mudahan jalinan tali silaturahmi yang terjalin dengan baik selama ini tetap terus terjaga,” ucap AKP Irsan disela acara perpisahan.

Baca Juga  Gasak 10 Tabung Gas 3Kg, Mardiansyah Dikerangkeng Polisi

Sementara itu, Camat Jarai Awang Firmansyah mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasinya atas kerjasama dan sinergi yang baik selama ini, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Semoga sukses terus dan lancar di tempat yang baru, terima kasih juga selama ini sudah bersinergi dengan baik,” ucap Camat.

Editor : RON

Check Also

Wakili Yulius Maulana, Ujang Doakan Kedua Mempelai di Desa Giri Mulya

Author : Nop LAHAT, LhL – Sebagai seseorang yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, Yulius …

SMM Panel

APK

Jasa SEO