Home / LAHAT METROPOLIS / Pamitan ke Dusun Laman, Selain Berziarah Ini Yang Dilakukan Yulius Maulana dan Istri

Pamitan ke Dusun Laman, Selain Berziarah Ini Yang Dilakukan Yulius Maulana dan Istri

Author : Nopi

 

LAHAT, LhL – Ternyata selain berziarah ke makam leluhur, ada beberapa hal lain yang dilakukan Calon Bupati Lahat 2024-2029 Yulius Maulana dan Istri.

Setelah disambut dengan meriah oleh group marawis dan masyarakat Desa Kebun Jati, Yulius Maulana beserta Istri dan rombongan langsung disambut pihak pemerintahan desa dan keluarga besar Yulius Maulana dan Putri Sari Dewi.

Dalam sambutan Sekretaris Desa (Sekdes) Kebun Jati langsung blak-blakan menyampaikan kepada Yulius Maulana bahwa di desanya sedang melakukan perbaikan, berharap sekiranya Yulius Maulana mau memberikan bantuan.

Baca Juga  Pemkab Lahat dan DPRD Lahat Tanda Tangani Nota Persetujuan Terhadap 9 Raperda

“Kami sudah ajukan proposal ke Pemkab Lahat yang mana itu atas permintaan PJ Bupati Lahat Farid sendiri saat beliau berkunjung kemari. Namun demikian sambil menunggu realisasi proposal tersebut sudih lah kiranya Pak Yulius Maulana untuk meninggalkan satu atau dua sak semen untuk membantu pembangunan masjid kami,” pinta Sekdes Kebun Jati secara langsung pada Yulius Maulana, Selasa (21/05/2024).

Dengan sigap Yulius Maulana yang terkenal dermawan langsung menanggapi permintaan sekretaris desa tersebut. Yulius Maulana Langsung memberikan bantuan sebesar Rp.5 juta yang diserahkan langsung oleh Putri Sari Dewi selaku istri Yulius.

Baca Juga  Hadiri Undangan, Ribuan Masyarakat Cecar Sambut Kehadiran Yulius Maulana

“Tidak usah menunggu saya jadi bupati, sekarang saya beri sumbangan untuk pembangunan masjid sebesar 5 juta sembari menunggu proposal terealisasi dari Pemkab Lahat. Tapi yang menyerahkannya langsung Putri,” tukas Yulius yang mana dilanjutkan penyerahan bantuan oleh Putri Sari Dewi kepada Bendahara Pembangunan Masjid.

Selain itu, Yulius Maulana juga menyerahkan dua ekor kambing untuk Desa Kebun Jati. Kemudian shalat Dzuhur di masjid yang sedang direhabilitasi dan beranjak berziarah ke makam leluhurnya di Desa Kebun Jati.

Editor : Jack

Check Also

Wakili Yulius Maulana, Ujang Doakan Kedua Mempelai di Desa Giri Mulya

Author : Nop LAHAT, LhL – Sebagai seseorang yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, Yulius …

SMM Panel

APK

Jasa SEO