Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Selatan / Undangan di Kikim Area, Yulius Maulana “Banjir” Pantun dari Pendukungnya

Undangan di Kikim Area, Yulius Maulana “Banjir” Pantun dari Pendukungnya

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Kehadiran Yulius Maulana ST sebagai Calon Bupati Kabupaten Lahat 2024/2029 di setiap tempat selalu disambut antusias oleh warga, tidak terkecuali hari ini, kehadiran Yulius di Desa Banu Ayu Kecamatan Kikim Selatan dalam pernikahan Cici dan Windi, Minggu (19/05/2024).

“Selamat datang bapak, selamat datang bapak, selamat datang kami ucapkan,” seru nyanyian MC menyambut Yulius Maulana dan rombongan.

Ujang, salah seorang warga Kikim Timur yang juga tamu undangan menyatakan, ia berkeyakinan bahwa Yulius Maulana ST ini kuat di Kikim Area. “Kalau yang dibawa ini menunggu yang dari atas, kalau yang diatas sudah selesai termasuk persoalan partai koalisi, jika semua sudah siap saya yakin yang ada di Kikim Area ini juga siap, saya yakin dan bisa menang,” ungkapnya.

Baca Juga  Covid-19 di Lahat : 28 Mei 2021

Usai menghadiri undangan pernikahan di Desa Banu Ayu, selanjutnya Yulius bersama rombongan beranjak ke Desa Sungai Laru Kecamatan Kikim Barat guna menghadiri undangan pernikahan Seli Marcelina dan Atannai.

Sama seperti di Banu Ayu kehadiran Calon Bupati Lahat yang terkenal tangguh ini juga disambut hangat oleh warga Desa Sungai Laru dan tamu undangan.

Mewakili tamu undangan, Sunarto mengatakan ia dan masyarakat Sungai Laru akan mendukung Pak Yulius Maulana dalam kontestasi Pilbup Kabupaten Lahat 2024-2029. “InsyaAllah Pak Yulius kami akan mendukung Bapak untuk menjadi Bupati Lahat 2024-2029, demikian juga dengan masyarakat Kabupaten Lahat siap mendukung Bapak,” katanya.

Selanjutnya, Titin, salah seorang pendukung yang memberikan dukungannya untuk memenangkan Yulius Maulana di Pilkada nanti. “Buah Bakung buah manggis buah Kemang, makannye di nampan pelakat, kite dukung Pak Yulius menang, untuk memimpin Kabupaten Lahat,” ungkap Titin sekaligus mengajak masyarakat Sungai Laru dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga  16 PKD Kecamatan Mulak Ulu Resmi di Lantik

Tidak berhenti sampai disitu, menunjukan keseriusannya untuk mendukung Yulius Maulana, Titin pun melanjutkan dengan pantun kedua nya.
“Batang Pinus batang kelapa, duduk manis sambil berkaca, inilah dia Pak Yulius Maulana, orangnya santun dan bersahaja,” sambungnya.

Sementara itu, Yulius Maulana dalam pidatonya di kedua tempat tersebut (Desa Banu Ayu Kecamatan Kikim Timur dan Desa Sungai Laru Kikim Barat) mendoakan kedua pasangan mempelai agar bahagia.
“Semoga kedua mempelai menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah, semoga ini menjadi pernikahan pertama dan terakhir, semoga keduanya diberikan anak keturunan yang soleh dan Solehah,” tukasnya.

Editor : RON

Check Also

Idul Adha atau Idul Kurban 1445H, PWI Sumsel Kurban 3 Ekor Sapi

Author : RON PALEMBANG, Lhl – Alhamdulillah, Idul Adha atau Idul Kurban 1445 Hijriah/2024 Masehi, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO