Home / LAHAT METROPOLIS / Jum’atan di Penghijauan, Yulius Maulana Ingat Masa Kecilnya

Jum’atan di Penghijauan, Yulius Maulana Ingat Masa Kecilnya

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Seperti hari-hari jum’at sebelumnya, hari ini Jum’at (17/5/24), Calon kuat Bupati Lahat 2024-2029 Yulius Maulana bersama beberapa ustadz dan rombongan timnya melaksanakan safari jum’at di Masjid Al-Mubaroq Jalan Penghijauan II RT 17 RW 06 Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Tiba di Masjid, Yulius disambut oleh Pengurus Masjid dan masyarakat setempat yang sama-sama akan melaksanakan sholat jum’at.

Usai sholat jum’at berjamaah yang diimami oleh ustadz Bustomi ini, Yulius Maulana diperkenankan menyampaikan salam pada kaum muslimin yang hadir sembari memberikan bantuan untuk memakmurkan masjid tersebut.

Baca Juga  Terkait Dugaan Korupsi DD Gunung Karto, Begini Tanggapan Polres Lahat

Hal ini mengingat, karena Yulius Maulana merupakan warga yang lama tinggal di sekitar lingkungan itu. Bahkan lokasi masjid tersebut terhitung sangat dekat dengan rumahnya di masa kecil.

“Jika ke arah sini (Jalan Penghijauan), saya teringat masa kecil. Begitu banyak kenangan di sini, mulai saya sekolahSMP, SMA hingga selesai kuliah kami masih tinggal di sini. Bahkan sampai saya menikah, juga di rumah di sini. Jadi, kalau sedang di sini, maka akan panjang ceritanya. Di saat kami masih kecil, sedang nakal-nakalnya sebagai anak-anak kami di sini”, ungkap Yulius mengenang masa kecilnya, sembari meminta doa dan dukungan bahwa dirinya akan Calon Bupati Lahat di Pilkada 2024 ini.

Baca Juga  Kejari Lahat Bakal Fokus Soroti Indikasi Penyelewengan DD di Semua Desa

Sedangkan ustadz Bustomi mendoakan agar Yulius Maulana tetap sehat selalu, dan bisa menjadi pejabat yang amanah untuk Lahat di masa datang.

“Karena itu, kita panjatkan doa, semoga apa yang dicita-citakan dikabulkan oleh Allah. Amin”, tuturnya.

Editor : RON

Check Also

Orang Tertua di Sindang Panjang Tulus Doakan YM, Kemenangan YM 70% Sisanya Takdir

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mulai dari masyarakat biasa, para kades hingga para petani …

SMM Panel

APK

Jasa SEO