Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Melayat di Pasar Lama, Yulius Maulana “Diserbu” Keluarga Arry

Melayat di Pasar Lama, Yulius Maulana “Diserbu” Keluarga Arry

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Mendengar kabar duka dengan wafatnya warga Pasar Lama Lahat, Antony Kusuma alias Kho Tek Guan, Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST langsung melayat ke rumah duka marga Tionghoa, Rabu (8/5/24).

Tiba di rumah duka, usai menyapa dan bersalaman dengan keluarga duka, Yulius Maulana “Diserbu” masyarakat yang didominasi oleh keluarga Arry, A. Md selaku Ketua DPD Partai NasDem Lahat.

Serbuan terhadap Yulius Maulana ini, tak lain hanya ingin berkenalan dan berphoto bersama Calon Bupati Lahat yang baru saja menyelesaikan tugasnya sebagai Wakil Bupati Empat Lawang 2018-2023 itu.

Baca Juga  Pasangan Suami Istri di Desa Pulau Panggung Akan Bertarung Jadi Kades

Di sela-sela cengkrama mereka, Yulius Maulana mengucapkan belasungkawa atas musibah yang melanda keluarga Arry ini.

“Benar, tadi kita dapat kabar duka ini, setelah Adinda Arry menelepon. Kami beserta keluarga dan rombongan turut berduka atas musibah ini. Semoga arwah Kho Tek Guan tenang di alam sana”, ucap pria yang akrab disapa YM tersebut.

Sementara itu,Arry mengaku ada perhatian tersendiri atas kedatangan Yulius Maulana.

“Kami ucapkan terima kasih pada Kakanda Yulius Maulana yang sudah melayat dan menyediakan waktu untuk melayat mengantarkan jenazah uak kami ke tempat peristirahatan yang terakhir”, ungkap Arry.

Baca Juga  Wabup Lakukan Peletakan Batu Pertama, Pembangunan Rumah Kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah

Tak lama, janazah diberangkatkan dari persemayaman menuju pemakaman keluarga Tyonghoa di Bengkurat Lahat.

Tiba di pemakaman, turun dari mobil, tampak Yulius Maulana bergandengan tangan dengan Buk Dis dan Arry menuju lokasi makam.

Sebagai informasi, Almarhum Antony Kusuma alias Kho Tek Guan merupakan Kakak dari orang-tua Arry, A. Md Anggota DPRD Kabupaten Lahat 3 periode sekaligus Ketua DPD Partai NasDem Lahat yang diprediksi akan mengusung Pencalonan Yulius Maulana pada Pilkada Lahat 2024 ini. (Yesi Junita Noftari / Adv)

Editor : RON

Check Also

Aksi Koalisi Pers Sumsel Tolak Revisi RUU Penyiaran di Halaman DPRD Sumsel

Author : Release PALEMBANG, LhL – Ratusan massa yang tergabung dalam Koalisi Pers Sumatera Selatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO