Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Tancap Gas..!!!!, Tim Kuasa Yulius Maulana Ambil Formulir Pendaptaran Cabup di 7 Parpol

Tancap Gas..!!!!, Tim Kuasa Yulius Maulana Ambil Formulir Pendaptaran Cabup di 7 Parpol

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Antusias bakal calon untuk ikut berpartisipasi dalam penjaringan di calon bupati wakil bupati cukup tinggi. Selain ada tokoh yang sudah mengambil formulir, sejumlah tokoh lainnya juga sudah mengambil formulir.

Di antaranya Yulius Maulana ST. Ia telah mengutus tim pemenangannya untuk mengambil formulir pendaftaran di tujuh partai politik.
Melalui perwakilan tim kuasanya, M Rizal dan Ismet Taher, mendatangi ketujuh partai politik setelah sebelumnya ambil formulir di Partai NasDem Lahat satu hari sebelumnya.

Baca Juga  Rumah Sakit DKT Lahat Berikan Vaknasi Gratis Pada Warga Desa Geramat

Tujuh parpol yakni di Sekretariat Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Bulan Bintang, Partai Amanat Nasional (PAN), Demokrat, Partai Hanura, dan Perindo Lahat.

Kunjungan M Rizal dan Ismet Taher disambut hangat masing-masing parpol. Formulir calon bupati dari calon kandidat Yulius Maulana telah diterima tim kuasanya.

M Rizal didampingi Ismet Taher menurutkan bahwa pihaknya mengambil formulir bakal calon bupati melalui kuasa dari Yulius Maulana. “Pengambilan formulir calon bupati, karena sudah mulai memasuki Pilkada Lahat,” ujarnya, Jum’at (3/5).

Baca Juga  DPRD LAHAT DAPIL I LAPORKAN HASIL RESES

Dikatakannya, pihaknya berharap besar nantinya Parpol tersebut dapat mengusung pasangan calon Bupati Lahat Yulius Maulana di Pilkada Lahat 2024.

“Semoga saja teman-teman di Parpol dapat menjadi koalisi kita di Pilkada nanti”, tutupnya.

Editor : RON

Check Also

Penuhi Undangan di Kota Lahat, Yulius Maulana Selalu Disambut Antusias Oleh Warga

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Yulius Maulana selalu berusaha memenuhi undangan persedekahan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO