Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / Ketemu di Pesta, Kades Kencana Sari dan Sukoharjo “Bisik-bisik” dengan Yulius Maulana

Ketemu di Pesta, Kades Kencana Sari dan Sukoharjo “Bisik-bisik” dengan Yulius Maulana

Author : Ramson

KIKIM TIMUR, LhL – Saat menghadiri sebuah acara resepsi pernikahan di Desa Kencanasari (Eks SP 5) Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat, tampak hadir sejumlah tamu kehormatan. Di antaranya, Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST serta Kades Kencana Sari, Yadi Husrianto dan Kades Sukoharjo (Eks SP 2 Palem Baja), Parjito.

Tampak di lokasi, kehadiran Yulius Maulana di resepsi itu sempat membuat heboh masyarakat setempat. Pasalnya, ribuan warga menyambut Yulius Maulana dengan gembira dan diwarnai dengan berbagai wujud ingin “Ngaleh Ase”, Selasa (30/4/24).

Baca Juga  CURI MOTOR, 2 WARGA EMPAT LAWANG INI DIBEKUK PETUGAS POLRES LAHAT

Sisi lain yang menarik perhatian para undangan di pesta pernikahan ini, tertangkap kamera awak media kedua Kades yang hadir berdampingan berbisik-bisik di tengah gemuruhnya alunan orgen tunggal yang menghibur hadirin.

Pemandangan ini, jelas saja memantik naluri seorang jurnalis dengan mengabadikan serta mengulik isi perbincangan dalam bisik-bisik tersebut. Ternyata, bisik-bisik itu hanya sebatas tanya jawab biasa.

Baca Juga  Safari Jumat, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam di RT 7A RW 03 Bandar Agung

“Sepertinya sudah pasang satu, Pak Kades..?”, tanya Yulius pada Kades, yang dijawab Kades dengan kata “Ah, nggak juga. Kami itu sekedar karena tidak enak saja”, jawab Kades yang bisa ditangkap oleh pendengaran awak media.

Meski demikian, pembicaraan masih tetap berlanjut dengan teman yang berbeda. Namun maksud dari pertanyaan Yulius Maulana tersebut mengarah pada dukungan si Kades pada salah seorang yang diduga akan maju juga pada Pilkada Lahat 2024 ini.

Editor : RON

Check Also

Aksi Koalisi Pers Sumsel Tolak Revisi RUU Penyiaran di Halaman DPRD Sumsel

Author : Release PALEMBANG, LhL – Ratusan massa yang tergabung dalam Koalisi Pers Sumatera Selatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO