Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / Hadiri Undangan, Ribuan Masyarakat Cecar Sambut Kehadiran Yulius Maulana

Hadiri Undangan, Ribuan Masyarakat Cecar Sambut Kehadiran Yulius Maulana

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST didampingi Ketua Tim Pemenangannya, Darsi Elyanto, SE beserta rombongan menghadiri undangan pesta resepsi pernikahan Desi dan Yoga di Desa Cecar, Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, Minggu (28/4/24).

Begitu tiba di lokasi, antusias ribuan masyarakat desa serta undangan dari desa lain, pun membludag menyambut kedatangan Yulius Maulana dan rombongan.

Tampak masyarakat yang hadir riuh gempita menyebut yel-yel dengan kata-kata ‘Yulius Maulana Bupati Lahat, Ngaleh Ase” secara bersahutan.

Baca Juga  Gerak Cepat PT Banjarsari Pribumi Titan Group, Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Desa Banjar Sari

Tokoh Masyarakat setempat sekaligus Kades Cecar, Juandi mengungkap rasa syukurnya atas kehadiran Yulius Maulana dalam resepsi Pernikahan warganya ini.

“Ya, kami ucapkan terima kasih atas kedatangan Pak Yulius yang sudi hadir di tengah masyarakat desa kami ini. Memang masyarakat di Desa Cecar ini sudah lama menantikan kedatangan Pak Yulius Maulana”, ujar Juandi.

Baca Juga  Wabup Hadiri Sekaligus Tinjau 300 Anak Dikhitankan

Di tempat yang sama, di sela-sela undangan acara yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) ini, Darsi Elyanto juga sangat bersyukur atas sambutan masyarakat Desa Cecar.

“Alhamdullah. Mewakili Calon Bupati Lahat, Yulius Maulana beserta rombongan, kami ucapkan terima kasih dan ini memang sambutan yang luar biasa”, tutup Ketua KPU Lahat Periode 2008 -2014 ini.

Editor : RON

Check Also

Lepas 270 JCH Muba , Pj Bupati Sandi Fahlepi Minta Jemaah Jaga Kesehatan

# Pj Bupati Sandi Fahlepi Pesan : Khusuk Ibadah dan Doakan Warga Muba damai dan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO