Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Liga Amal OLD Star Soccer Team Lahat Bantu Korban Banjir Bandang, Donasi Terkumpul 4.562000

Liga Amal OLD Star Soccer Team Lahat Bantu Korban Banjir Bandang, Donasi Terkumpul 4.562000

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Tim Sepak bola Old Stars Soccer Team Kabupaten Lahat sukses mengumpulkan donasi Empat Juta Lima Ratus Enam Puluh Dua Ribu Rupiah (4.562000) lewat pertandingan Sepakbola Tropeo Liga Amal yang diikuti tiga Tim Old Stars Soccer Tema Lahat, Old Star Footbal Tanjung Enim serta Old Star Pagar Alam pada hari Sabtu, (18/03/23) di Lapangan Gelora Serame Kabupaten Lahat Sumatera Selatan (Sumsel).

Hadir dalam Liga Amal yang bertajuk “Berbagi rezeki buat saudara kita yang telah tertimpa musibah banjir bandang,  Penasehat Old Satrs Lahat Abdul Djalil Mutholib, Ketua Koni Kabupaten Lahat Kalsum Barefi, Mantan Ketua Old Stars Lahat Kodri serta Ketua Old Star Pagar Alam Ahmad Rivai dan Ketua Old Star Footbal Tanjung Enim Sabtun Siregar.

Baca Juga  SUARA HATI PMI "DIBUTUHKAN AMBULANCE YANG BAIK UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK"

Ketua Old Stars Soccer Team Lahat M. Sulidin dalam sambutannya menuangkan rasa perdulinya terhadap korban banjir bandang di beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Lahat.

“Alhamdulillah acara kita hari ini bisa terlaksana berkat kerja keras pengurus dan keluarga besar Old Stars Soccer Team Lahat serta Tim Old Star Pagar Alam dan Old Star Footbal Tanjung Enim yang berkenan hadir dalam laga amal ini”, terang M. Sulidin, S.Pd MM.

Lebih lanjut ia mengucapkan ribuan terima kasih kepada Tim Old Star Pagar Alam dan Old Star Tanjung Enim yang telah memberikan donasi untuk korban banjir bandang.

Baca Juga  PURNAWARMAN-ROZI, PASLON PERTAMA SERAHKAN BERKAS JALUR INDEPENDEN

“Dana yang terkumpul 4.562000 akan kami belikan sembako dan segera kami salurkan ke masyarakat yang terdampak banjir bandang”,jelasnya.

Sementara Itu, Ketua Old Star Pagar Alam Ahmad Rifai mengatakan, hari ini bermain dalam rangka laga amal untuk korban banjir bandang di Lahat.

“Kami juga empati dengan musibah yang ada dan berharap bisa sedikit membantu”, ucap Rifai.

Ditempat yang sama Ketua Old Star Football Tanjung Enim Sabtun Siregar juga mengungkapkan, ini merupakan laga solidaritas guna membantu korban banjir bandang.

“Olahraga khususnya sepakbola, selama ini menjadi cabang favorit yang bisa dijadikan media untuk mengumpulkan bantuan untuk korban banjir bandang. Saya sangat mendukung kegiatan yang positif ini”, pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

Eratlah Silahturahmi, Lurah RD PJKA Bandar Agung Ajak Semua Elemen Masyarakat Halal-Bihalal

Author : Ujang LAHAT, LhL – Usai melaksanakan hari raya Idul Fitri 2024 beberapa waktu …

SMM Panel

APK

Jasa SEO