Home / LAHAT METROPOLIS / Hadiri Banyak Undangan Resepsi Pernikahan, ini Doa Yulius Maulana Untuk Para Mempelai

Hadiri Banyak Undangan Resepsi Pernikahan, ini Doa Yulius Maulana Untuk Para Mempelai

Author : Nopi

LAHAT, LhL – Turut berbahagia atas pernikahan beberapa pasangan pengantin, Yulius Maulana hadiri 5 titik undangan sekaligus, diantaranya di Bandar Jaya, Gedung Kesenian, Desa Negeri Agung Kecamatan Merapi Barat, Desa Muara Temiang Kecamatan Merapi Barat, Talang Kapuk Komplek PU Kelurahan Pasar Lama dan Desa Sugihwaras Kecamatan Gumay Talang, Sabtu (20/04/2024).

Dalam setiap sambutannya Yulius selalu mengungkapkan permohonan maafnya baik kepada seluruh hadirin yang turut datang untuk mendoakan pasangan pengantin.

“Pertama-tama karena ini masih dalam suasana lebaran idul fitri dan juga karena kedatangan kami yang membawa rombongan, izinkan kami meminta maaf terlebih dahulu,” ungkap Yulius dalam setiap sambutannya.

Baca Juga  Tugas “Tambahan” Polri di Masa Pandemi Covid-19

Tak kalah penting sebagai rasa syukurnya dan turut bahagia atas pernikahan pasangan pengantin ia memberikan doa terbaik untuk para pengantin.

“Kepada kedua mempelai yang sedang berbahagia kami turut mendoakan, semoga kedua mempelai selalu dirahmati Allah SWT, diberikan kelimpahan rezeki yang halal, diamanahi keturunan atau para zuriat yang baik, yang soleh dan Solehah, serta menjadi pasangan yang selalu melengkapi satu sama lain hingga nanti di hari tua,” harapnya.

Di sisi lain Ahmad sebagai orang tua Faisal yang menikah dengan seorang gadis bernama Ferta di Desa Muara Temiang Kecamatan Merapi Barat, merasa senang atas kedatangan Yulius Maulana yang menyempatkan diri memenuhi undangan.

Baca Juga  Sekcam Kikim Tengah Temukan Alquran dan Buku Yasin Masih Utuh di Rumah Tarmuzi

“Terimakasih kepada Yulius Maula yang sempat menghadiri pernikahan anaknya di Desa Muara Temiang, sebagai pihak besan dari tuan rumah kami merasa sangat senang telah didatangi,” ucap Ahmad.

Menyikapi keterkaitan Yulius yang ingin ikut di kontestasi pemilihan Bupati Lahat, Ahmad tidak banyak berkomentar.

“Intinya kami semua berharap Yulius Maulana ST jadi Bupati Lahat dan menjadi pemimpin Lahat yang amanah,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Muhar mantan kades Sugihwaras Kecamatan Gumay Talang. Dirinya ingin Yulius Maulana jadi Bupati Lahat.

“Semoga beliau jadi Bupati Lahat mendatang, kami ingin ngape ase,” pungkasnya.

Editor : RON

Check Also

Tak Gentar, YLKI Lahat Siap Hadapi Puluhan Advokat dalam Sidang PMH PT. Kenari Agen LPG Subsidi

#Ngotot Agar PT. Pertamina PHU PT. Kenari Agen LPG Subsidi Author : Ujang LAHAT, LhL …

SMM Panel

APK

Jasa SEO