Home / LAHAT METROPOLIS / Sambil Check Posko Lebaran, Pj Bupati Lahat Bagikan Bingkisan pada Petugas Jaga

Sambil Check Posko Lebaran, Pj Bupati Lahat Bagikan Bingkisan pada Petugas Jaga

Author : BRP

LAHAT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat melaksanakan peninjauan posko mudik lebaran 2024 serta memberikan bingkisan aksi simpatik kepada petugas posko mudik Idul Fitri 1445H di Posko – Posko Terpadu Mudik Lebaran, hari Selasa (9/4/24) pukul 20.30 WIB.

Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, didampingi Unsur Forkopimda/mewakili, Sekda, Chandra, SH, MM, serta Kepala OPD terkait, menyambangi dan meninjau beberapa posko terpadu mudik lebaran yang ada di Kabupaten Lahat.

Titik posko yang disambangi dan ditinjau Muhammad Farid beserta rombongan meliputi, Posko Terpadu di Desa Ulak Lebar, Posko Terpadu Simpang Jembatan Lematang dan Posko Terpadu Simpang Stasiun Lahat.

Baca Juga  Bulan Juli Mendatang, Semua Rehab Venue Porprov Lahat Terselesaikan Semua

Kegiatan diawali dengan peninjauan kesiapan dan kelancaran arus mudik di Posko Ulak Lebar, yang dilanjutkan ke Posko Simpang Jembatan Lematang dan Posko Simpang Stasiun. Tujuannya agar dapat mewujudkan mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H tahun 2024 dengan nyaman dan aman.

Dalam kesempatan itu, Pemkab Lahat sekaligus melakukan penyerahan bingkisan aksi simpatik kepada petugas Posko Angkutan Lebaran Idul Fitri 1445 H tahun 2024. Mihammad Farid menyampaikan aksi simpatik merupakan salah satu rangkaian kegiatan Pengamanan Arus Mudik Lebaran yang dilaksanakan di seluruh wilayah kerja petugas posko Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Pemkab Muba Gelar Rapat Persiapan Kunker Dirjen OTDA Ke Muba

“Hal ini sebagai salah satu wujud dukungan Pemkab Lahat kepada para petugas posko angkutan lebaran yang merupakan garda terdepan dalam mengamankan arus mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H tahun 2024. Harapannya semoga dapat bermanfaat dan menambah semangat petugas dalam menjalankan tugas”, pungkas Muhammad Farid.

Editor : RON

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO