Home / LAHAT METROPOLIS / Pererat Silahturahmi, PT SERD Dinner Bersama Awak Media

Pererat Silahturahmi, PT SERD Dinner Bersama Awak Media

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Guna mempererat sinergitas dan tali silahturahim yang telah terjalin dengan awak media selama ini, PT Supreme Energi Ranatu Dedap (PT SERD) yang merupakan perusahan bergerak di bidang Pembangkit Listrik Panas Bumi (Geo Termal) mengajak perwakilan organisasi pers yang bertugas di Kabupaten Lahat untuk Dinner (Makan-malam) bersama di Pagar Park, Kota Lahat, Senin (08/4/24) malam.

Hadir dalam acara tersebut, perwakilan Direksi PT Serd, Jhanson Parliata dan Onika. Tampak juga Ketua SMSI Lahat Dafri Yozhari, Wakil Ketua PWI Sumsel Bidang Pembinaan Daerah, Ishak Nasroni, Ketua FJL, Lili Hartika dan Sekjen PWI Lahat Edi Amin serta beberapa pengurus lainnya.

Baca Juga  Desa Jajaran Baru Kikim Barat di Monev Pihak Kecamatan

Jhanso Parlita mewakili Perusahan PT Serd menyampaikan, bahwa mementum makam malam bersama di bulan Ramadhan merupakan pintu membangun komunikasi dan silaturahmi yang selama ini terjalin baik dengan kawan -kawan jurnalis.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, sinergi PT. Serd dengan teman-teman Wartawan semakin lebih baik lagi ke depannya. Sayangnya, kami baru bisa ajak beberapa teman perwakilan dari organisasi pers yang ada di Lahat. Ke depannya, mudah-mudahan kita diberi kesempatan untuk bersilahtuirahmi dengan lebih banyak lagi teman wartawan”, ungkap dia.

Baca Juga  Anggota DPR RI, Irma Suryani Soroti Pemecatan Sekda Kota Pagaralam

Editor : RON

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO