Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / Tagline “Ngaleh Ase” Kian Seru, PPL Merapi Bersatu Deklarasikan Dukungan pada Yulius Maulana

Tagline “Ngaleh Ase” Kian Seru, PPL Merapi Bersatu Deklarasikan Dukungan pada Yulius Maulana

Author : Ujang

MERAPI TIMUR, LhL – Di sela-sela kegiatan sosialnya dalam membagikan beras sebagai kompensasi kepada msyarakat Merapi, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Peduli Lingkungan (PPL) Merapi Bersatu (MB), hari ini, Kamis (4/4/23) mendeklarasikan dukungan mereka pada Calon Bupati Lahat 2024-2029 Yulius Maulana, ST.

Dukungan ini kian nyata, ketika Organisasi yang mayoritas dimotori Srikandi Merapi di bawah Pimpinannya Kartini dan bergerak di bidang sosial ini, dengan lantang menyerukan suara untuk menaruh harapan pada Yulius Maulana.

Baca Juga  Bupati lahat Cik Ujang Lantik Reyno Delfansyah SIP MM Sebagai Camat Jarai

“Yulius Maulana, menang… Yulius Maulana, Ngaleh Ase…. Yulius Maulana, Bupati Lahat”, teriak mereka di hadapan Amrulah selaku salah seorang Tim Pemenangan Yulius Maulana, seperti terekam dalam video berdurasi 8 detik yang beredar.

Disampaikan Kartini, kegiatan membagian lebih kurang 500 paket beras 5 kg tersebut dipusatkan di Gedung Agung, Kecamatan Merapi Timur. Meliputi Desa Lebuai Bandung, Sirah Pulau, Muara Lawai, Tanjung Jambu, Gedung Agung, Arahan, Banjar Sari, Prabu Menang, Gunung Kembang, Tanjung Lontar, Danau Nangke dan Desa Nanjungan.

Baca Juga  Bupati Lahat Hadiri Peresmian Kantor BSB Syariah Cabang Pembantu Ke- 7

“Itu merupakan kompensasi berkala yang kita tangani. Untuk tambahan lebaran, seperti minuman dan lain-lain akan kita berikan juga dalam sehari-dua hari ini”, tutup Kartini.

Editor : RON

Check Also

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

  Author : Nopi LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO