Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / Sertijab Kades Patikal Lama Berlangsung Khidmat

Sertijab Kades Patikal Lama Berlangsung Khidmat

Author : Akbar

KIKIM TIMUR, LhL – Ada rasa haru yang mendalam, ketika acara serah terima jabatan(Sertijab, red) dari Kades Patikal Lama Mardiansyah selaku Kades yang lama ke Sinarudin selaku Kades yang baru, pada Rabu (29/12/2021) sekira pukul 09.15 Wib.

Acara yang diadakan di Gedung Serba Guna Desa Patikal Lama, Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat Propinsi Sumatera Selatan ini, dihadiri langsung oleh Camat Kikim Timur Pukatul Hadi, Pegawai Kantor Kecamatan Khaidir, Ketua dan Anggota BPD, Para perangkat desa yang lama, ibu- ibu anggota PKK, para tokoh dan sesepuh Desa Patikal Lama dan juga masyarakat.

Dalam kata sambutannya Camat Kikim Timur mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja dari Kades Patikal Lama.

“Saya selaku Camat Kikim Timur sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas kinerja dan sinergitas dari kades yang lama yaitu Pak Mardiansyah,karena selama ini sudah berhasil menjalankan tugas dengan amanah,”buka Camat Kikim Timur ini pada saat menyampaikan kata sambutannya.

Baca Juga   Sukseskan EKBM, SALUT Lahat Selenggarakan PKBJJ Bagi Mahasiswa

Ia pun mengungkapkan selamat kepada kades Patikal lama yang terpilih periode 2021-2027.

“Dan selamat menjalankan tugas kepada Pak Sinarudin selaku Kades yang baru, semoga bisa menjalankan tugas dengan lebih baik lagi dari yang sebelumnya, bukan berarti yang lama tidak baik atau buruk kinerjanya, namun harus ada peningkatan nantinya, didalam menjalankan amanat selaku Kepala Desa,” harap Pukatul Hadi.

Selanjutnya, Mardiansyah selaku Kades yang lama secara resmi langsung menyerahkan seluruh aset Desa yang ada, baik yang dalam kondisi baik ataupun dalam kondisi yang tidak baik (rusak.red).

“Bersama ini, saya secara pribadi dan keluarga memohon maaf kepada seluruh masyarakat desa Patikal Lama, jika selama saya menjalankan tugas selaku kades terdapat banyak kesalahan, kelalaian dan ketidak baikkan karena saya sadar betul,saya manusia biasa dan kepada Allah SWT saya mohon ampun, selanjutnya dalam kesempatan ini saya serahkan seluruh aset desa kepada kades yang baru Nakanda kami Sinarudin, baik yang masih dalam keadaan baik maupun yang rusak,dan kedepannya kami siap untuk membantu jika diperlukan,baik itu saran, pendapat ataupun yang lainnya,”jelas Mardi terperinci.

Baca Juga   KADES LUBUK NAMBULAN INGIN SEMUA MASYARAKATNYA MERASAKAN ADD

Sementara itu, Sinarudin selaku Kades yang baru saja dilantik beberapa hari yang lalu, langsung merespon positif dari apa yang diserahkan oleh kades yang lama.

“Dengan telah diserahkannya seluruh aset desa ini,btentunya saya akan bertanggungjawab sepenuhnya atas apapun itu aset Desa Patikal Lama ini, tentunya saya akan berusaha mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawatnya dengan baik,”ucap Sinar.

Sinar pun mengajak seluruh masyarakat untuk tetap bersama- sama, berusaha membangun Desa Patikal Lama agar lebih bercahaya dan maju lagi.

Editor : Ron

Check Also

Berikan Rasa Nyaman Pengguna Jalan, Desa Jaga Baya Lakukan Tebas Bayang Jalan

Author : Aprli KIKIM SELATAN, LhL – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!