Home / LAHAT METROPOLIS / Eratkan Silahturahmi, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Bukber Tokoh Masyarakat Perumnas Tiara

Eratkan Silahturahmi, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Bukber Tokoh Masyarakat Perumnas Tiara

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Pada Rabu (27/3/24) sore, bertempat di kediaman Marwan Aldiansyah, M. Si Tokoh Masyarakat di seputar Perumnas Tiara Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Lahat, Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST bersama Tim Pemenangannya diundang untuk berbuka Puasa Bersama (Bukber).

Kehadiran Yulius Malana di rumah Caleg PDI Perjuangan yang baru saja lolos mengikuti proses Pileg DPRD Kabupaten Lahat ini, tampak disambut hangat oleh warga sekitar dan beberapa undangan lainnya.

Terlihat mereka membaur bercengkrama sembari menikmati menu buka puasa yang sudah disediakan. Sesekali, terdengar gelak tawa mewarnai keakraban yang selama ini sudah terjalin.

Usai berbuka, Yulius Maulana diminta untuk menyampaikan sambutan.

Meski tak ada pesan berat mengandung politik dalam penyampaiannya, namun Yulius Maulana tetap meminta agar semua yang hadir untuk selalau menjaga hubungan baik antar sesama.

Baca Juga  Lahat Bersih Hantarkan Pemkab Raih Kembali Penghargaan Adipura 2024

“Terima kasih atas undangan buka bersamanya, ini suatu kehormatan bagi saya. Silahturahmi ini penting, karena kita semua di sini adalah saudara. Saya Yulius Maulana, adalah orang yang dilahirkan, dibesarkan dan dewasa di Kota Lahat. Jadi, bagi saya masyarakat Lahat adalah saudara kita semua”, tutur Yulius.

Disampaikan, mengenai rencana dirinya bakal maju di Pilkada Lahat 2024 ini, Yulius menyatakan siap. Karena dukungan dan desakan handai-taulan, famili, sahabat dan teman teman serta para tokoh menginginkan dirinya untuk memimpin Lahat di 2024-2029 nanti.

“Panggilan hati, ketukan jiwa daya terpupuk oleh suara masyarakat yang ingin perubahan di Lahat ini ke depan”, kata dia.

Baca Juga  Pol-PP Desa se-Kabupaten Lahat Dikumpulkan, Pemerhati Kebijakan Pemerintah : Ada apa...?

Selain itu, Marwan sendiri mewakili masyarakat setempat merasa sangat dihargai dengan adanya seorang Calon Bupati yang sebelumnya menjabat Wakil Bupati Empat Lawang ini.

“Ini suatu kebanggaan tersediri bagi kami masyarakat Lahat. Pak Yulius Maulana ini kami dengar sangat sibuk setiap hari melayani tamu tamunya yang terus berdatangan. Namun untuk kita masyarakat Lahat, dirinya telah mengatur waktu untuk bisa hadir di tengah masyarakat. Karena itu, kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya. Ke depan, jika Pak Yulius Maulana serius akan maju di Pilkada Lahat, kami tentu juga siap mendukung dan memenangkannya’, yutup Marwan.

Editor : RON

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO