Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / DPRD Terima Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023

DPRD Terima Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL – Hari ini, Selasa (26/3/24) DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan rapat paripurna dengan agenda penyampaian nota pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati tahun 2023 ke DPRD.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD, Barli Halim, S.E didampingi Wakil Ketua II, Juli Hartono, S.E, M.A.P, dan diikuti Anggota DPRD dari semua unsur fraksi.

Baca Juga  Sering Bergulat Dengan Hujan Saat Kerjakan Proyek TMMD 

Turut hadir juga Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifai Tajudin, Sekretaris Daerah, Sukarni, S.P, M.Si, unsur Forkopimda, Pejabat Eselon II dan Camat Jajaran Pemkab Bengkulu Selatan.

Ketua DPRD, Barli Halim mengatakan akan segera membahas LKPJ Bupati. Setelah itu lembaga akan menyampaikan rekomendasi berupa masukan dan saran kepada pemerintah daerah.

Baca Juga  MENTERI PAN-RB MENGESAHKAN PROGRAM REFORMASI BIROKRASI BPKN RI 2020-2024

“LKPJ Bupati akan segera dibahas dan ditargetkan selesai dalam 30 hari kedepan terhitung sejak rapat paripurna hari ini. Kami akan tuangkan masukan dan saran dalam rekomendasi lembaga,” ungkap Barli Halim selaku ketua DPRD BS.

Edithor : RON

Check Also

Clear, Surat Tugas untuk Cakada Lahat Ditujukan DPP-PDIP untuk Yulius Maulana

Author : Ujang BOGOR, LhL – Jelang puncak kegiatan Pelatihan Tim Pemenangan Nasional Pilkada Serentak …

SMM Panel

APK

Jasa SEO