Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / JURNALIS DAN LSM DI KABUPATEN LAHAT IKUTI LOMBA MANCING BERHADIAH

JURNALIS DAN LSM DI KABUPATEN LAHAT IKUTI LOMBA MANCING BERHADIAH

Author : BRP

LAHAT, LhL – Hari ini Minggu 24 Maret 2024 sekira Pukul 15:30 PT. Bukit Asam (BA) mengadakan lomba mancing berhadiah bersama sahabat Jurnalis dan LSM yang ada di Kabupaten Lahat, selain lomba PT. BA juga mengajak buka puasa bersama yang dilaksanakan bertempat di Demang Kenasin.

Ivi Hamzah (Jack) salah satu peserta lomba mancing dari organisasi Forum Jurnalis Lahat (FJL), dirinya mengaku senang dengan telah diadakannya kebersamaan para Jurnalis maupun LSM yang ada di Kabupaten Lahat mengikuti lomba mancing berhadiah yang diadakan oleh PT. BA.

“Iya, di Bulan Ramadhan tahun ini PT. BA mengadakan lomba mancing sekaligus buka puasa bersama para jurnalis/wartawan dan LSM yang ada di Kabupaten Lahat. Ini merupakan momen yang sangat baik, dan juga menunjukkan silaturahmi dan kerjasama para jurnalis di Kabupaten Lahat dengan PT. BA semakin erat”, katanya.

Baca Juga  Kapolres Lahat Sambut Kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI

Disinggung memenangkan lomba atau tidak Ivi/Jack mengatakan, masalah menang atau tidak itu bonus, yang penting mengikuti lomba yang diselenggarakan oleh PT. BA dan bergabung bersama dengan para jurnalis lainnya.

“Padahal sudah disiapkan umpan andalan, sudah dijampi jampi dari rumah dan membawa strike pancing handalan dengan menempuh perjalanan yang cukup jauh dari Mulak Ulu, namun disayangkan tidak satupun ikan mau menyantap hidangan saya. Akan tetapi kebersamaan ini yang membuat saya semangat, dan selamat kepada rekan jurnalis lainnya yang sudah mendapatkan juara. Semoga momen ini akan lebih baik lagi untuk kedepannya”, ungkapnya sembari tertawa.

Baca Juga  CALLISTA HOTEL MOTORI OUTBOUND POLRES-PWI LAHAT

Sementara itu, Dafri Ketua SMSI dirinya mengucapkan terimakasih banyak kepada PT. BA yang mana telah mengadakan lomba mancing dan buka bersama dengan awak media yang ada di Kabupaten Lahat.

“Alhamdulillah lomba mancing ini dan buka puasa bersama berjalan dengan lancar, dan anggota SMSI hadir semua pada kegiatan ini. Semoga kedepannya kegiatan seperti ini terus dilanjutkan, dan semoga PT. BA semakin maju”, cetusnya.

Editor : RON

Check Also

Siap Maju di Pilkada Lahat 2024, Yulius Maulana Ambil Formulir Pendaftaran ke Nasdem

Author : Nopi LAHAT, LhL – Mantapkan langkahnya untuk ikut bersaing dalam Pemilihan Kepala Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO