Home / LAHAT METROPOLIS / Safari Ramadhan, Pj Bupati Lahat dan OPD Tarawih di Mesjid Nur-Rohman Lembayung

Safari Ramadhan, Pj Bupati Lahat dan OPD Tarawih di Mesjid Nur-Rohman Lembayung

Author : BRP

LAHAT, LhL – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid S. STP, M. Si lakukan safari sholat isya dan tarawih didampingi Sekda, Chandra, SH, MM, Asisten, Staf Ahli, seluruh kepala OPD, seluruh Kabag, Camat Lahat, seluruh Lurah dan jamaah lainnya, di Masjid Nur Rohman Lembayung, hari Kamis (21/3/24).

Kegiatan safari sholat isya dan tarawih ini memang rutin dilakukan pemda lahat selama bulan ramadan di beragai masjid yang ada di Kabupaten Lahat, bertujuan untik meningkatkan tali silaturahmi kepada jamaah dan masyarakat.

Baca Juga  Dewan Kerja Ranting Pramuka Kabupaten Lahat Masa Bakti 2021 -2024 Resmi Dikukuhkan

Di sela sholat tarwih, Muhammad Farid memberikan sedikit ceramah mengenai kewajiban ibadah puasa dan sholat 5 waktu beserta tarawih, beliau juga memberikan motivasi untuk menguatkan menjalankan ibadah puasa.

“Alhamdulillah saya beserta jajaran Pemerintah Daerah Lahat diberi kesempatan untuk mengunjungi dan menunaikan ibadah sholat isya dan tarawih di Masjid Nur Rohman yang indah ini.
Saya harap dengan adanya kegiatan ini, kedekatan silaturahmi antara jamaah dan Pemda Lahat semakin dekat, tak lupa juga kewajiban kita sholat 5 waktu dan puasa selama bulan ramadan ini untuk kita tunaikan, semoga jamaah sekalian dikuatkan oleh Allah SWT untuk menunaikannya”, kata Muhammad Farid.

Baca Juga  Hari Lingkungan Hidup, Bukit Asam (PTBA) Edukasi Pelajar Sekolah Dasar

Editor : RON

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO