Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Terima Beras Gratis dari Bapanas, Warga Desa Gunung Ayu : Ini Berkah di Bulan Puasa

Terima Beras Gratis dari Bapanas, Warga Desa Gunung Ayu : Ini Berkah di Bulan Puasa

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL – Warga Desa Gunung Ayu Kecamatan Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan menerima bantuan beras secara geratis dari Badan Pangan Nasional (Bapanas) yang didistribusikan oleh Perum Bulog yang merupakan suatu program nasional dari pemerintah pusat ketahan pangan untuk disalurkan langsung ke desa – desa, Rabu (20/3/24).

Pelaksanaan pembagian beras gratis dari Bapanas bertempat di Kantor Desa Gunung Ayu Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu. Para penerima manfaat tersebut mengacu data dari Dinas Sosial atau by name by address.

Baca Juga  INTIP OBROLAN : Keluarga Yulius Maulana Sambangi Tokoh Masyarakat Lahat Sekaligus Pengurus DPP Perindo

Kepala Desa, Mikardin mengungkapkan hari ini Desa Gunung Ayu menerima bantuan beras dari Bansos untuk ketahanan pangan, berjumlah sebanyak 95 penerima dan per-KK (Kepala Keluarga) yang mana masing – masing menerima 10 kilogram.

“Itulah sesuai data yang ada”, ujar dia.

Mikardin mengatakan, bantuan yang diterima masyarakat desanya ini sangat pas. dikarenakan memang akhir-akhir ini masyarakat sangat mebutuhkan bantuan pangan seperti beras.

Baca Juga  Kedatangan Material Tak Menentu, Satgas Tetap Samangat Kerja

“Saya pribadi mengakui, dengan adanya bantuan dari program Pemerintah Pusat melalui Bapanas ini, masyarakat di desa pada umumnya sangat terbantu. Semoga adanya bantuan ini dapat membantu meringankan ekonomi masyarakat Desa Gunung Ayu dalam memenuhi kebutuhan makanan pokok seperti beras ini”, jelas Mikardin.

Edithor : RON

Check Also

Clear, Surat Tugas untuk Cakada Lahat Ditujukan DPP-PDIP untuk Yulius Maulana

Author : Ujang BOGOR, LhL – Jelang puncak kegiatan Pelatihan Tim Pemenangan Nasional Pilkada Serentak …

SMM Panel

APK

Jasa SEO