Home / LAHAT METROPOLIS / Pemkab – BKMT Lahat Gelar Pengajian Rutin Maret 2024

Pemkab – BKMT Lahat Gelar Pengajian Rutin Maret 2024

Author : BRP

LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat kembali gelar pengajian rutin bulan ramadan1445 Hijriah bersama Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) yang digelar di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, pada hari Senin (18/3/24), pukul 10.00 WIB.

Pengajian dihadiri Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, Sekda, Chandra, SH, MM, Ketua TP PKK Lahat, Adhitya Trinia, S. STP, M. Si, Ketua DWP Lahat, Ria Afriani Chandra, Asisten I dan III, Beberapa Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga  101 KPM Desa Tanjung Beringin Terima BLT Triwulan II

Dalam sambutannya Muhammad Farid menuturkan puji syukur dan terima kasih kepada hadirin pengajian BKMT, tak lupa ia juga mengingatkan jamaah tentang keutamaan berpuasa di bulan ramadan dan menguatkan jamaah selama berpuasa.

“Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT dan terima kasih banyak kepada hadirin pengajian yang semoga diberkahi Allah SWT, dalam pengajian rutin BKMT semoga dapat meningkatkan keakraban dan taqwa kita pada Allah SWT, pentingnya puasa di bulan ramadan merupakan suatu kewajiban kita untuk menjalankannya dan saya harap kita semua diberikan kekuatan untuk menjalankannya, selamat menjalankan ibadah puasa, ramadan kareem”, kata Muhammad Farid.

Baca Juga  Bupati Lahat Pimpin Langsung Rapat Pemantapan Peringatan Hut Ke- 152

Editor : RON

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO