Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Usai Seruduk Avanza, Xenia Ini Juga Melibas Pedagang Ayam

Usai Seruduk Avanza, Xenia Ini Juga Melibas Pedagang Ayam

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL – Telah terjadi sebuah kecelakaan yang cukup hebat hari ini di depan gang simpang Telkom Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Sabtu (16/3/24). Kecelakaan terjadi antara mobil jenis Avanza BG 1505 NS dengan mobil Zenia BK 1502 ALL.

Menurut saksi mata, mobil xenia bewarna hitam tiba-tiba menabrak mobil avanza warna merah maron yang telah lama parkir dikarenakan sedang menunggu temanya untuk berangkat kerja (Ngampas barang). Namun naas, entah karena apa secara tiba-tiba mobil xenia langsung menabrak dan menimbulkan kecelakaan beruntun tersebut.

Baca Juga  Alat Penyempurna Tatanan Batu Dari DPUK¬†

Bukan saja menabrak mobil avanza, akibat dari kejadian tabrakan tersebut sebuah warung dan sepeda motor yang lagi terparkir dan Rusmiati atau Mak Mari seorang pedagang ayam potong yang memang tiap hari berdagang di lokasi itu, mengalami luka dan tak sadarkan diri langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk ditangani lebih lanjut.

Baca Juga  Ayooo... Dukung Panorama Bukit Besak di Ajang Anugerah Pesona Indonesia 2021

“Mobil merah itu sudah lama dan memang sering parkir di situ, dikarenakan salah satu temanya emang tinggal di sini untuk sama-sama pergi kerja. Namun tiba-tiba mobil hitam langsung menabrak dari belakang dan terjadi tabrakan beruntun, sehingga bukan saja mobil, rumah motor dan juga Rusmiati juga mengalami luka-luka akibat dari tabrakan dari belakang ini”, jelas Bayu selaku saksi mata yang secara kebetulan berada di lokasi kejadian.

Edithor : RON

Check Also

Clear, Surat Tugas untuk Cakada Lahat Ditujukan DPP-PDIP untuk Yulius Maulana

Author : Ujang BOGOR, LhL – Jelang puncak kegiatan Pelatihan Tim Pemenangan Nasional Pilkada Serentak …

SMM Panel

APK

Jasa SEO