Home / BERITA NASIONAL / Pameran Fantasi Taiwan Hadir di Jakarta

Pameran Fantasi Taiwan Hadir di Jakarta

Author : SMSI

JAKARTA, LhL – Dalam upaya memperluas pasar pariwisata Taiwan di Indonesia, Taiwan Tourism Information Center di Jakarta secara resmi membuka “Taiwan Travel Fair”, Jumat 8 Maret 2024 dan akan berlangsung hingga 10 Maret 2024, bertempat di Mall Kota Kasablanka, Mall terpopuler di Indonesia.

Taiwan Travel Fair itu diwujudkan dalam bentuk pameran yang unik dengan tema “Fantasi Taiwan hadir di Jakarta” dan tagline “Jelajahi Taiwan – Sekarang Waktunya! – Time for Taiwan”.

Dalam acara itu Administrasi Pariwisata Taiwan secara khusus mengundang delapan agen perjalanan terkemuka dari Indonesia serta menjalin kerjasama dengan China Airlines dan EVA Air untuk mempromosikan dan menjual produk wisata Taiwan terbaru. Selain itu, influencer ternama dari Indonesia, seperti Olivia Tan, Kadekarini, dan Kabuttipis diundang untuk berbagi pengalaman pribadi mereka dalam perjalanan menjelajahi Taiwan dan memberikan informasi wisata yang lebih mendalam kepada wisatawan Indonesia.

Sementara itu, kuliner Taiwan yang paling disukai oleh wisatawan Indonesia, seperti makanan jajanan tradisional, antara lain es serut, ayam asin Taiwan, dan roll es krim kacang juga disajikan pada pameran tersebut.

Baca Juga  DEMI CAPAI TUJUAN UTAMA, MENSUKSESKAN TMMD 104

Tidak hanya itu, pertunjukan interaktif dari grup teater terkenal Taiwan, Tiger Troupe, juga dihadirkan untuk memberikan pengalaman dan sensasi yang lengkap kepada wisatawan Indonesia, sehingga mereka bisa merasakan kekayaan budaya Taiwan.

Abe Chou selaku Direktur Taiwan Tourism Information Center in Jakarta dan Juan Chen selaku Secretary of Press Information Division, Taipei Economic and Trade Office (TETO) Jakarta, menyatakan bahwa Administrasi Pariwisata Taiwan berkomitmen untuk memajukan industri pariwisata Taiwan.

Sejak pandemi, Administrasi Pariwisata Taiwan telah secara aktif menggarap pasar Indonesia, termasuk mengembangkan paket perjalanan khusus untuk wisatawan Muslim serta berbagai pilihan restoran halal yang sesuai dengan preferensi pasar Indonesia yang suka berwisata selfie.

Ini semua, menurut Abe Chou, bertujuan untuk meningkatkan citra pariwisata Taiwan dan terus memperluas pasar pariwisata Indonesia sebagai salah satu tujuan utama.

Acara pameran itu adalah kesempatan yang sangat baik untuk menampilkan beragam pesona Taiwan dan kekayaan budayanya serta diharapkan dapat menarik lebih banyak wisatawan Indonesia untuk menjelajahi Taiwan.

Baca Juga  INGATKAN TETAP TAAT BERIBADAH TMMD

Berbagai kegiatan yang beragam diharapkan dapat menarik lebih banyak penduduk Indonesia untuk memasukkan Taiwan sebagai salah satu destinasi wisata yang harus dikunjungi.

Destika dan Sandra, dua di antara pengunjung Taiwan Travel Fair mengatakan, mereka samasekali belum pernah berkunjung ke Taiwan, namun setelah menghadiri pameran tersebut tidak hanya dapat merasakan Festival Lentera Taiwan yang menarik dan acara Kaligrafi Tahun Baru Imlek, tetapi juga mengetahui bahwa telur dapat dimasak di mata air panas.

Selain itu, mereka sangat menyukai minuman boba Taiwan, dan untuk pertama kalinya mencicipi roll es krim kacang Taiwan yang memiliki es krim yang kaya, tekstur kulit yang kenyal, dan rasa bubuk kacang yang unik.

Mereka merasa bahwa makanan Taiwan seperti kotak harta karun, dan ingin segera melakukan perjalanan kuliner ke sana.

Editor : Ron

Check Also

Rombongan Dokter Spesialis RSUD Argamakmur Hearing Bersama Komisi I DPRD Bengkulu Utara

Author : Eza BENGKULU UTARA, LhL– Komisi I DPRD Bengkulu Utara gelar Hearing bersama Para …

SMM Panel

APK

Jasa SEO