Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / Yulius Maulana : Jika Terpilih Menjadi Bupati Lahat, Jalan SP6 – Bungamas Mulus Beraspal

Yulius Maulana : Jika Terpilih Menjadi Bupati Lahat, Jalan SP6 – Bungamas Mulus Beraspal

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Viralnya video dan pemberitaan tentang keluhan masyarakat Desa Sukjoarjo Eks Trans SP2-SP3 Palmbaja, Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, mengetuk hati seorang pria kelahiran Kota Lahat, Yulius Maulana yang belakangan heboh terkabar akan mencalonkan diri di Pilkada Lahat 2024.

“Mantap beritanya, kita kasihan melihatnya. Lahat ini daerah kaya dan duitnya banyak, tapi masih banyak jalan yang tidak dibangun. Makanya perlu Pemimpin yang cerdas, biar bisa membangun Lahat, karena duitnya banyak”, ungkap Yulius Maulana saat dikirim link berita video viral tersebut, Minggu (3/3/24).

Meskipun pelaksanaan Pilkada masih beberapa bulan lagi, namun Yulius Maulana menyatakan siap membangun jalan itu jika nantinya dia terpilih jadi Bupati Lahat 2024-2029 mendatang.

Baca Juga  TOM'S SPEED IKUTI KEJUARAAN NASIONAL BALAP MOTOR BUPATI MUSI BANYUASIN

“Kita janjikan di masyarakat. Jika nanti saya menjadi Bupati Lahat, jalan dari SP6 sampai tembus Bungamas Kikim Timur mulus dan akan diaspal. Salah memilih pemimpin, inilah kejadiannya. Duit banyak, tapi pembangunan tidak tepat dan jadi daerah termiskin nomor 2 se-sumsel”, katanya.

Senada dengan harapan masyarakat, sebuah akun tiarifki43 juga berharap agar Yulius Maulana menjadi Bupati Lahat. Karena, Yulius Maulana menurutnya telah berkomitmen akan membangun jalan itu jika terpilih menjadi Bupati Lahat 2024-2029 nanti.

Harapan ini bukan tak beralasan. Diceritakannya bahwa suaminya juga sering menantar barang ke eks trans SP2-3, Terkadang suaminya mengeluh, kenepa jalan itu belum juga diperbaikki.

Baca Juga  Jaga Kesehatan Tubuh, Sekda Lahat Ajak ASN Untuk Lakukan Senam Sehat Bersama Setiap Hari Jumat

“Tapi ya gimana lagi, suamiku harus tetap menjalankan tugasnya. Karena suamiku kerja sama orang, jadi jalan jelek nian tetap dihantamnya”, tuturnya.

Diuraikannya, tak jarang mobil suaminya tidak bisa jalan dan harus ditarik oleh mobil sesama pekerja yang sering lewat di area itu.

“Jujur terkadang suamiku dan para sopir kecewa dengan pemerintahan Bupati tahun lalu. Muda-mudahan dengan jadinya Pak Yulius Maulana Bupati Lahat NANTI, masarakat lahat makmur.. Tidak ada lagi jalan berlumpur seperti ini”, harapnya.

Editor : RON

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO