Home / LAHAT METROPOLIS / Hadiri Pesta Pernikahan Bella & Kamal, Hj Sumiati Diajak Masyatakat Menari Tarian tradisional Raih- Raih

Hadiri Pesta Pernikahan Bella & Kamal, Hj Sumiati Diajak Masyatakat Menari Tarian tradisional Raih- Raih

Author : Ganda Coy

LAHAT SELATAN, – Hj. Sumiati yang akrab disapa Bik Cumek politisi yang terpilih di Pileg tahun 2024 ini mendelulang suara terbanyak ke dua dari Partai Demokrat Dapil 1 Kecamatan Lahat Kota Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan juga hadir di acara pesta pernikahan Bella Cahyani Putri Pertama dari Bapak Adamsyah dan Ibu Dahlela dengan Kamal Putra Tantago Putra Tunggal dari Bapak Subarni dan Ibu Taty Ristianti di Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan. Kamis (29/02).

Sebelum mencalonkan diri sebagai anggota Dewan, Hj. Sumiati memang sejak dulu sudah bermasyarakat, Ramah serta bermasyarakat dengan masyarakat apa lagi dengan masyarakat Desa Karang Anyar yang sudah dikenal oleh masyarakat setempat.

Baca Juga  Asyik Terima-Hantar Selendang, Remaja Sukamerindu Kembalikan Kejayaan Hiburan Lawas "Lingkuk'an"

Dikarenakan Hj. Sumiati dikenal sebagai Guru yang sudah lama mengabdi di SD yang ada di Desa Karang Anyar, yang mana dari anak muda- orang tua sudah mengenal sosok Ibu Cumek ini.

Hj. Sumiati saat hadir di pesta pernikahan di Desa Karang Anyar, mengatakan alhamdulilah bisa hadir di pesta pernikahan ini sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan.

Baca Juga  AKBP Eko Sumaryanto, S.I.K Pimpin Langsung Pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

“Semoga kedua mempelai selalu diberikan kebahagiaan selalu didalam menjalankan baterai rumah tangga serta ucapan selamat kepada kedua mempelai selamat menempuh hidup yang baru semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah,” ucapnya diselah-selah menghadiri pesta pernikahan di Desa Karang Anyar.

Terpantau di lokasi Hj. Sumiati menyempatkan diri berfoto bersama kedua mempelai serta diajak masyatakat setempat untuk menari tarian tradisional Raih- raih secara bersamaan.

Editor : Ron

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO