Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Lewat APBD 2024, Pemkab Bengkulu Selatan Mekonstruksi Jaringan Irigasi Desa Rantau Sialang

Lewat APBD 2024, Pemkab Bengkulu Selatan Mekonstruksi Jaringan Irigasi Desa Rantau Sialang

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL – Melalui dana APBD sebesar 4,7 miliar,Penanganan sungai Air kedurang didesa suka rami sebesar 4,7 miliar telah diakomodir Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan melalaui dana APBD sebesar 4,7 Miliar.

Selain itu penanganan sungai Air Kedurang di Desa Suka Rami sebesar kurang lebih 7 Miliar juga akan dilaksanakan pada tahun ini. D isamping itu, juga ada sekitar 20 Miliar lebih untuk pembangunanan jalan di wilayah Bengkulu Selatan yang difasilitasi oleh Bapak Yandri Susanto melalui dana aspirasi atau Pokir di DPR RI.

Baca Juga   CANDA TAWA DI LOKASI TMMD 

Dalam acara Musrenbang juga turut dihadiri oleh Siptin Gunawan,Angota DPRD Bengkulu Selatan. Acara ini merupakan suatu momentum yang sangat pas dalam menjaring masukan dan berbagai aspirasi masyarakat setempat terhadap arah perencanaan berbagai pembangunan-pembangunan yang akan dilaksanakan ditahun 2024 ini atau untuk tahun depan.

Hal ini merupakan poin penting dan disampaikan langsung oleh Gusnan Mulyadi selaku Bupati Bengkulu Selatan kepada seluruh Kepala Desa, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda serta masyarakat di wilayah kecamatan kedurang pada kegiatan Musyawarah rencana pembangunan(Musrenbang) di Kecamatan Kedurang, khususnya, Kamis (25/1/24).

Baca Juga   TOKOH PROGRESIF : Budiman Sudjatmiko Didukung Menjadi Capres 2024

Edithor : RON

Check Also

Jelang Rakortekrenbang 2024 Sektor Kelautan dan Perikanan, Kemendagri Gelar Simulasi

# Kemendagri Minta Daerah Siapkan Ranwal RKPD, Renstra, Renja DKP saat Rakortekrenbang 2024 Author : …

SMM Panel

APK

Jasa SEO