Home / BERITA NASIONAL / 41st Anniversery, Putri Sari Dewi Yulius Banjir Ucapan dari Awak Media

41st Anniversery, Putri Sari Dewi Yulius Banjir Ucapan dari Awak Media

Author : Nop

LAHAT, LhL – Hari ini, Rabu tanggal 17 Januari 2024 merupakan hari bahagia bagi Putri Sari Dewi Yulius, S. Kom yang tak lain merupakan isteri dari Ketua DPC PDI-P Kabupaten Lahat, Yulius Maulana, ST yang juga digadang-gadang akan menjadi salah satu Calon Bupati Lahat pada kontestasi Pemilukada Lahat 2024 ini.

Pasalnya, tanggal 17 Januari adalah hari kelahiran atau Hari Ulang Tahun bagi Putri yang ke 41 tahun, hanya saja puncak Anniversarynya dirayakan di kediamannya yang di Kota Jakarta sehingga tak banyak handai taulan yang ikut merayakan kebahagiaan ibu muda kelahiran 1983 ini.

“Selamat Ulang Tahun ke 41 isteriku tercinta… Doaku, semoga dengan bertambahnya usiamu, Allah akan selalu memberikan hari-hari terbaik bagimu. Ilove you Putri Dewi Sari”, tulis Yulius Maulana dalam sebuah akun Medsosnya, bernada romantis dan sayangnya pada keluarga.

Melihat ucapan itu, kekepohan sejumlah awak media, pun muncul dan terus mempertanyakan hal tersebut. Bahkan banyak yang mengucapkan selamat pada Putri Dewi Sari meski hanya melalui pesan singkat di WhatsApp.

“Keluarga Besar Policewatch.news dan Lidikkrimsus RI mengucapkan selamat ulang tahun ke 41 pada Mbak Putri Dewi Sari isteri dari Adinda Yulius Maulana. Salam bahagia selalu dari Rhodi Infanto, SH Ketua Harian Lidik Krimsus RI dan Bambang MD Wapimred Policewatch.news”, ucap Wartawan senior Bambang MD yang beredomisili di Merapi Barat ini.

Baca Juga   Pemdes Lubuk Mabar, Usulkan RTLH 15 Unit

Menyusul lagi, pesan dari Meriansya, SH selaku perwakilan dari keluarga besar Persatuan Wartawan Republik Indonisia (PWRI) Lahat dan LSM Lapsi Sumsel.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke 41 untuk Putri Dewi Sari istri dari Bapak Yulius Maulana. Sehat selalu buat Mbak Putri”, ungkapnya.

Taklama berkelang, ada Frenki mewakili keluarga besar Media Journal.news Group dan Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (Audi) Kabupaten Lahat.

“Selamat Ultah untuk Mbak Putri Sari Dewi yang ke 41, isteri dari Kakanda Yulius Maulana, ST”, kata Frenki selaku Koordinator Media Journal.news Wilayah Sumsel dan anggota DPC Audi Lahat.

Selanjutnya, Syafudin, SH yang mewakili keluarga besar media SriwijayaOnline.com dan Wartainspirasi.com juga mendoakan agar di usianya ke 41 tahun ini, Putri Dewi Sari selalu diberikan kesehatan dan tetap selalu istiqomah.

“Intinya kami mendoakan agar kebahagiaan selalu menyertai Mbak Putri Dewi Sari dan keluarga Pak Yulius Maulana”, ujar Fudin

Tak mau kalah, Ishak Nasroni, SH alias Ujang, selaku Pimpinan Redaksi Lahathotline.com, ia juga mengucapkan selamat ulang tahun pada isteri Yulius Maulana, Putri Sari Dewi.

“Met Ultah ke 41 Mbak Putri, semoga hari-hari Mbak Putri ke depan lebih baik dari hari sebelumnya. Amin”, ucap Ujang.

Lalu ada Ketua Forum Jurnalis Lahat (FJL), Lili Hartati yang juga Pemimpin Redaksi di media SKU Lintas Sumsel. Bahkan wanita yang pernah menjabat Bendahara PWI Lahat 2 periode ini menyayangkan tidak bisa hadir bersama merayakan kebahagiaan Putri Sari Dewi yang sedang berulang tahun ke 41 hari ini.

Baca Juga   Akibat Hujan Deras Banyak Akses dan Irigasi di Kecamatan Mulak Ulu Tertimbun Longsor

“Walaupun dari jauh, pokoknya kami ucapkan selamat ulang tahun ke 41 pada Mbak Putri. Jangan lupa bahagia selalu ya, Mbak Putri”, sapa Lili dari ketikan WA-nya.

Belum lagi selesai membaca ucapan dari Lili, datang juga ungkapan salam dari Rochmiyatun wartawati media SKM In Manas.

“Happy Birthday for Mbak Putri Dewi Sari isteri dari Pak Yulius Maulana. Doa kami dari Lahat selalu terbaik untukmu”, sebut Rohmi.

Tak cukup di situ, Herly dari media Mitra Mabes juga bertitip ucap pada hari bahagia Putri Dewi Sari isteri dari Yulius Maulana ini.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke 41 tahun kepada Ny. Putri Sari Dewi Yulius. Semoga selalu sehat, dilimpahi rezeki serta panjang umur”, tuturnya.

Hingga ucapaan ini ditayangkan, masih banyak sekali ucapan yang datang dari berbagai kalangan. Baik itu dari aktivis, pemuda maupunmasyarakat biasa. Sehingga tak bisa dimuat satu per satu, namun akan disampaikan melalui WA sebagai ungkapan turut bahagia di hari lahir Putri Dewi Sari yang berulang tahun ke 41 tahun ini.

Editor : RON

Check Also

PT Pertamina EP Zona 4 Ajak 135 Wartawan Membangun Media Berkualitas dengan Workshop

Author : Ishak N PRABUMULIH, LhL – Sedikitnya 135 wartawan baik cetak, elektronik dan siber …

SMM Panel

APK

Jasa SEO