Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Undang Seluruh Kepala Sekolah Tingkat SD Dan SMP Dikbud Adakan Syukuran Diawal Tahun 2024

Undang Seluruh Kepala Sekolah Tingkat SD Dan SMP Dikbud Adakan Syukuran Diawal Tahun 2024

Author : YESY

BENGKULU SELATAN , LhL -Atas pencapaiannya sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Tahun 2023 yang mendapatkan predikat kualitas tertinggi dari Ombudsman RI dengan nilai 95.03, Dinas Penddidikan dan Kebudayaan hari ini menggelar syukuran dengan mengundang seluruh Kepala Sekolah SD dan SMP se Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (03/01/24).

Kepala Dinas Dikbud, Novianto, S.Sos, M.Si mengatakan bahwa dilaksanakannya kegiatan ini merupakan bentuk syukur dan apresiasi kepada seluruh jajaran Dinas Dikbud sehingga predikat dari Ombudsman sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik terbaik se Kabupaten Bengkulu Selatan tahun 2023 bisa diraih, “tanpa peran serta Bapak ibu di lingkup Dinas Dikbud ini, maka prestasi ini tidak akan mungkin bisa diraih, kami tidak akan bisa berbuat apa-apa tanpa peran dan kontribusi Bapak Ibu sekalian”ungkapnya.

Baca Juga   SATGAS MEMBANTU MENJEMUR JAGUNG DI TEMPAT TINGGAL WARGA DESA JURANGJERO

Novianto juga menyoroti bahwa prestasi ini adalah bukti nyata dari komitmen Dinas Dikbud dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam bidang pendidikan dan kebudayaan. Ia menyatakan rasa syukurnya dan mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam mencapai predikat tertinggi dari Ombudsman RI ini.

Bupati Gusnan Mulyadi beserta istri yang turut hadir dalam acara syukuran ini menyatakan rasa bangganya terhadap prestasi Dinas Dikbud dan mengucapkan selamat atas pencapaian tersebut. “Kami ucapkan selamat, semoga pencapaian ini menjadi tolak ukur bagi kita, juga sekaligus menjadi penyemangat kita dalam memberikan pelayanan terbaik, khususnya di ranah pendidikan,” ungkap Bupati Gusnan Mulyadi.

Baca Juga   Diduga Rampok APBD Lahat, Massa Minta KPK Periksa dan Adili Cik Ujang

Acara syukuran ini tidak hanya menjadi momentum untuk merayakan kesuksesan, tetapi juga sebagai ajang untuk bersyukur dan memotivasi seluruh insan pendidikan dalam memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan. Prestasi ini diharapkan dapat menjadi inspirasi dan semangat bagi semua pihak untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Editor : RON

Check Also

Jelang Rakortekrenbang 2024 Sektor Kelautan dan Perikanan, Kemendagri Gelar Simulasi

# Kemendagri Minta Daerah Siapkan Ranwal RKPD, Renstra, Renja DKP saat Rakortekrenbang 2024 Author : …

SMM Panel

APK

Jasa SEO